Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Prinsip-Prinsip Akuntansi (Jilid 2) (Edisi 19)

Berat 1.10
Tahun 2000
Halaman 548
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Statistik: Teori dan Aplikasi (Jilid 2) (Edisi 7)
J. Supranto
Rp186.000

Sinopsis

Pengajaran akuntansi tidak lagi didesain untuk sekadar menghasilkan akuntan profesional. Dengan semakin kompleksnya dunia bisnis dan semakin rumitnya masalah-masalah manajemen mutakhir, peran akuntansi menjadi vital sehingga setiap orang yang bercita-cita menduduki posisi tanggung jawab harus memiliki pengetahuan akan prinsip-prinsip akuntansi yang fundamental " –James O. McKinsey, penulis edisi pertama Accounting Principles, tahun 1929. – (Edisi terjemahan diterbitkan pertama kali di Indonesia oleh Penerbit Erlangga, yaitu edisi 14.)
Prinsip-prinsip Akuntansi (Accounting Principles) adalah buku teks kelas dunia yang selama 70 tahun mampu bertahan sebagai buku standar dalam pengantar akuntansi. Cerita sukses ini merupakan hasil dari usaha yang terus-menerus dilakukan dalam rangka menyediakan buku teks yang bermanfaat bagi para pembacanya.
Di Amerika Serikat, 80 persen mahasiswa yang mengikuti kuliah akuntansi bukanlah mahasiswa dengan konsentrasi akuntansi. (Di !ndonesia, jumlah mahasiswa yang mengikuti mata kuliah pengantar akuntansi jauh lebih banyak daripada jumlah mahasiswa jurusan akuntansi sendiri. Di fakultas Ekonomi, sebagai contoh, mata kuliah pengantar akuntansi wajib diambil oleh mahasiswa jurusan Studi Pembangunan, Manajemen, dan Akuntansi). Berdasarkan fakta di atas, buku ini didesain sedemikian rupa agar mahasiswa nonakuntansi yang ingin berkenalan dapat dengan mudah memahami berbagai konsep dasar akuntansi yang bersifat fundamental.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)