Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Prelude

Berat 0.34
Tahun 2014
Penerbit Noura Books
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Bach Festival—Festival Musik Klasik
Sesuatu memang harus diungkapkan supaya enggak ada rasa sakit …
Ada dua impian Tina. Kuliah musik di Leipzig dan menyaksikan Festival Bach. Satu per satu impiannya terwujud. Dia pun belajar selo dengan Maria Tan, pemain selo profesional idolanya. Dia juga dekat dengan Hans, seniornya yang jago main keyboard.
Dan saat musim panas menjelang, Tina semakin bahagia. Akhirnya … Festival Bach! Tina memilih Prelude dari Cello Suite No. 1 untuk audisi festival. Dan ternyata, karya inilah yang menguak rahasia-rahasia—tentang siapa sebenarnya Maria Tan, juga tentang perasaan Hans yang sesungguhnya ….

TENTANG PENULIS:

Sam Umar

Lahir dan dibesarkan di Bandung. Menulis cerita fiksi sejak duduk di bangku SMP. Bekerja sebagai penerjemah lepas dan komponis musik multimedia. Hobi membuat musik orkestra dengan teknologi digital, membaca novel, menonton film-film yang bermutu (menurut penilaiannya sendiri). Pencinta kesunyian dan pembenci kebisingan. Hobi makan gudeg dan cokelat, karena sama-sama terasa manis. Kini tinggal dengan tenang di sebuah kampung di Bukittinggi bersama istri tercintanya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)