Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Keuangan

Praktek Akuntansi Bank

Berat 0.60
Tahun 2010
ISBN 9789790757363
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp210.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Pembahasan dalam buku ini lebih dititikberatkan pada praktek akuntansi yang sebenarnya dalam sebuah Cabang Bank, sedangkan teorinya hanya sebagai pelengkap saja. Buku ini akan membahas tentang bagaimana menyusun Neraca dan Laporan Laba Rugi Cabang Bank secara berurutan serta lengkap, mulai persiapan pembukaan Cabang Bank, peresmian Cabang Bank, pembukaan Cabang Bank, hingga operasional Cabang Bank secara lengkap dan utuh.

Di samping diperlukan dalam proses belajar mengajar, baik pada perguruan tinggi maupun sekolah kejuruan, buku ini juga sangat diperlukan oleh para praktisi bank, baik itu pimpinan maupun karyawan bank, sebagai pedoman dalam mengoperasikan operasional Cabang Bank diharapkan memiliki buku ini sebuah Cabang Bank. Jadi, bagi siapa saja yang ingin mendalami
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

Ervin Dwi PutraErvin Dwi Putra, 14 July, 2011
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku sangat cocok untuk penerapan dan praktek akuntansi perbankan, hanya saja contoh yang ditampilkan adalah untuk bank dengan skala kecil dan tidak menyangkut permasalahan yang lebih detail atas traksaksi letter of credit, credit analysis, ataupun masalah pembiayaan perbankan.
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)