Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Bimbingan Kristiani

Power From on High

Berat 0.13
Tahun 2011
Halaman 129
ISBN 9789792919035
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Inilah pertolongan dan pengajaran bagi semua orang yang mencari kehidupan yang sepenuhnya berserah pada pimpinan Roh Kudus, terutama menyangkut kehidupan doa dan doa syafaat. Dalam buku ini, Andrew Murray, penulis dan pengkhotbah terkenal yang tulisannya sangat menginspirasi, berupaya mengembalikan perhatian para pembacanya pada hubungan doa mereka sendiri dengan Roh Kudus. Melalui tulisannya, ia juga ingin mengingatkan kita bahwa mengambil waktu setiap hari untuk memanggil Roh dan sepenuhnya berserah pada tuntunan-Nya adalah hak istimewa kita.

Andrew adalah salah satu penyeru kebangkitan hebat pada abad sembilan belas dan awal dua puluh. Kegiatan misionarisnya yang intens secara langsung atau tidak langsung memimpin pada pendirian setidaknya lima organisasi misionaris. Hingga sekarang, ia sangat dikenal karena kerohaniannya yang mendalam, tulisannya yang luar biasa, dan kepemimpinannya yang berpengaruh.

Power from on High adalah satu dari beberapa buku yang ditulis oleh Andrew Murray, masing-masing dengan pendahuluan khusus dari penulis buku laris Bruce Wilkinson. Beberapa buku telah diterbitkan oleh Penerbit Andi adalah Christ Our Life, The Secret of The Cross, dan The Power of Prayer
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)