Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Pintar & Terampil Menyelesaikan Perhitungan Biologi SMA/MA: Rangkuman, Contoh Soal Perhitungan, Soal-Soal Latihan & Pembahasannya

Berat 0.31
Tahun 2011
Halaman 144
Ukuran 20x28
ISBN 9789792917178
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dalam mata pelajaran biologi khususnya si tingkat SMA para siswa tidak hanya dituntut menguasai dan hafal istilah-istilah biologi yang banyak memakai bahasa asing seperti bahasa Latin (nomenklatur dan zoologi) namun ternyata para siswa juga dituntut untuk terampil dan bisa menguasai aspek matematis. Perhitungan atau rumus tertentu dalam biologi seperti dalam bidang genetika, heredistas, atau mekanisme evolusi tentunya perlu dikuasai para siswa.

Buku �Terampil Menyelesaikan Perhitungan Biologi� untuk SMA/MA ini disusun berdasarkan Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) dan dirancang sebagai panduan siswa SMA/MA agar para siswa lebih mudah mempelajari dan memahami pelajaran Biologi khususnya pada materi yang membutuhkan perhitungan atau rumus praktis. Materi Substansi Genetik, Hereditas, dan Mekanisme Evolusi yang merupakan bagian materi pelajaran biologi kelas XII SMA/MA disajikan dalam bentuk subbab. Dalam setiap subbab tersebut dimuat dan dibahas tentang rangkuman materi, contoh soal perhitungan dan runtutan penyelesaiannya. Semoga buku ini dapat menjadi panduan belajar dan menjadikan para siswa sukses dalam mengerjakan soal-soal ujian.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)