Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Pesona Bisnis Batik yang Unik dan Eksotik

Berat 0.21
Tahun 2011
Halaman 174
ISBN 9789792925784
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Peluang bisnis batik masih terbuka lebar. Pasarnya yang besar dan beragam jenis konsumen di bisnis ini masih menjanjikan keuntungan menggiurkan. Apalagi sekarang batik sudah bukan konsumsi orang-orang tua saja, tetapi orang muda pun sudah tidak asing lagi dengan batik dengan model dan jenis kain batik yang beragam.
Batik sekarang ini tidak hanya berupa pakaian, tetapi bisa juga dikreasikan menjadi berbagai karya lainnya. Seperti aksesoris dari batik, sepatu dan sandal dari batik, peralatan rumah tangga dari batik, dan lain-lain. Tentu saja dengan menggunakan batik sebagai bahan utamanya. Atau bahkan batik bisa dimodifikasi dengan bahan selain batik atau dengan menggunakan teknik seperti patchwork misalnya. Jadi siapa bilang batik itu kuno? Boleh dibilang batik masih mempunyai pasar potensial dan masih bisa terus dikembangkan.
Ide-ide kreatif bisnis batik terus berkembang. Batik sekarang tidak hanya ditemukan di sentra-sentra batik seperti di beberapa kota di Indonesia seperti Cirebon, Pekalongan, Solo, dan lain-lain. Tetapi juga bisa ditemukan di daerah-daerah lain, bahkan sudah naik gengsi masuk ke dalam mall-mall besar dan eksklusif.
Temukan peluang besar yang ada di dalam batik. Jadikan batik tidak hanya menjadi sumber uang Anda, tetapi sekaligus untuk melestarikan budayanya.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)