Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Islam Umum

Pesan-Pesan Numerik Alquran 2

Berat 0.25
Tahun 2006
Halaman 270
ISBN 9793210702
Penerbit Republika
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku "Pesan-pesan Numerik Alquran" jilid kedua ini merupakan kelanjutan pembahasan yang ada pada buku jilid pertama. Iskandar AG Soemabrata menggunakan Alquran dengan format cetak 18 baris penulisan ayat pada setiap halaman, yang menjadi mushhaf standar penulisan Alquran 30 juz di Indonesia.

Dari pengamatan yang dilakukan ternyata Alquran dengan format cetak 18 baris penulisan, disusun dengan perhitungan yang sangat cermat dan aurat, berdasarkan konsep rukun Islam dan Iman. Selain itu, Iskandar AG Soemabrata banyak mendapati pesan-pesan numerik lain yang menarik untuk dicermati, seperti : mengapa 7 ayat Surat Al Baaqarah pada halaman 2 dan 3 Alquran, pesan tanda 'Ain pada juz, Fenomena surat Yaasiin, syahadat pada jari telunjuk tangan kanan, pesan Alquran pada telapak tangan, membaca juz 'Amma melaksanakan syahadat, dan lainnya.

InsyaAllah, buku ini akan menambah keyakinan kita bahwa Alquran sebagai petunjuk kebenaran yang hakiki, senantiasa memberikan manfaat yang tidak habis-habisnya bagi kehidupan kita, sekaligus menambah keimanan Islam kia semua.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)