Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Perusahaan Yang Mengubah Dunia

Berat 0.84
Tahun 2010
Halaman 232
ISBN 9789790751286
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Perusahaan yang Mengubah Dunia memuat kisah-kisah menakjubkan tentang 50 perusahaan yang memiliki pengaruh penting dalam sejarah sosial dan ekonomi dunia dalam empat ratus tahun terakhir. Profil-profil perusahaan yang disajikan dalam buku ini meliputi setiap bidang usaha komersial, mulai dari fashion, otomotif, turisme, telekomunikasi, informasi, layanan web.

Perusahaan-perusahaan yang tercakup dalam buku ini antara lain: Reuters, Levi Strauss, Transcontinental Railroad, Standard Oil, Manchester United, Kodak, Coca-Cola, Johnson & Johnson, BP, Boeing, Intel, Nokia, Google, dll.

Buku ini menyajikan serangkaian kisah yang beragam, informatif, dan menggugah pikiran dan perasaan tentang pencapaian-pencapaian penting dari perusahaan-perusahaan ikonik di dunia. Dalam buku ini Anda dapat menemukan kisah-kisah menarik, seperti pemberian izin kerajaan kepada East India Company di London pada tahun 1600 hingga permulaan bisnis barang kering yang didirikan oleh Levi Strauss pada masa California Gold Rush pada tahun 1850-an, pendirian Ford Motor Company dengan modal awal $28.000 pada tahun 1903 hingga penciptaan sebuah perusahaan bernama Micro-Soft pada tahun 1975 oleh dua mahasiswa bernama William Gates III dan Paul Allen.

Selain menyoroti perkembangan dan pengaruh perusahaan di sepanjang sejarah secara jelas dan mudah dimengerti, Jonathan Mantle juga menyertakan potret wirausahawan yang kejeniusan, energy, dan visi strategisnya telah memajukan organisasinya. Merekalah tokoh-tokoh seperti Thomas Cook, Julius de Reuter, Bill Boeing, Walt Disney, Steve Jobs, Anita Roddick, Larry Page, dan Sergey Brin.

Buku ini dilengkapi dengan fitur kutipan, fakta penting, dan tonggak waktu dari sejarah setiap perusahaan, ditambah dengan 50 foto hitam-putih yang menarik.

Buku ini adalah referensi yang kaya untuk setiap orang yang bermimpi membangun bisnis dengan pengaruh yang luas, karena kisah-kisah sukses perusahaan yang disajikan memberikan pelajaran berharga tentang bisnis, visi, dan strategi.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)