Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Permit UN Ekonomi SMA/MA

Oleh Alam S.
Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 134
ISBN 9786022417651
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Catatan Perang Korea
Mochtar Lubis
Rp60.000

Sinopsis

Permit UN Ekonomi adalah cara cerdas untuk mengatasi kekhawatiran para siswa menjelang UN. Buku ini menyajikan semua hal yang dibutuhkan agar siswa sukses menghadapi UN, khususnya mata pelajaran Ekonomi.

Selain dilengkapi rangkuman materi, contoh soal, pembahasan, dan latihan soal UN, buku ini juga disertai CD yang akan menjadi pendamping pribadi siswa dalam proses belajar.

 

CD menyajikan:

Latihan Soal UN per Indikator

Siswa dapat berlatih mengerjakan soal UN sekaligus dapat memeriksa kembali jawaban dalam Video Tutorial sehingga belajar seperti didampingi seorang guru les pribadi.

Paket Try Out UN

Siswa dapat melakukan simulasi UN sekaligus dapat mengetahui nilai akhir UN. Siswa juga dapat mengetahui soal mana yang masih salah sehingga dapat melakukan perbaikan pada soal tersebut.

Video tutorial yang disajikan dalam CD sangat mudah digunakan dan sesuai dengan kebutuhan akan media belajar yang modern, menarik, dan mudah diakses. Penyusunan buku ini berdasarkan Standar Kompetensi Lulusan (SKL) sehingga siswa dapat belajar lebih sistematis dan efisien dalam menghadapi UN demi mencapai nilai yang maksimal.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)