Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Psikologi

Perkembangan Anak (Jilid 1) (Edisi 11)

Berat 0.90
Tahun 2008
Halaman 387
ISBN 9789790331341
Penerbit Erlangga
Sinopsis   Daftar Isi    Buku Sejenis
 
Harga: Rp360.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Perkembangan Anak (Jilid 2) (Edisi 11)
John W. Santrock
Rp258.000
Psikologi Pendidikan (Edisi 2)
John W. Santrock
Rp290.000
Filsafat Manusia: Memahami Manusia Melalui Filsafat
Zainal Abidin
Rp65.000
Teori Kepribadian (Theories of Personality) (Buku 1) (Edisi 8)
Jess Feist
Rp204.900
Lainnya+   

Sinopsis

“Perkembangan Anak” membahas topik tumbuh-kembang anak menurut aspek-aspek universalnya, variasi-variasi individualnya, dan perkembangan ilmunya pada abad ke-21. Buku  ini menyajikan ritme dan arti dari kehidupan anak, mengubah pertanyaan menjadi pemahaman, dan menyatukan potret keberadaan kita di masa lalu, kini, dan mendatang.

Disusun berdasarkan topik dan dikenal luas sebagai yang paling akurat dan aktual di bidangnya, kesepuluh edisi terdahulu buku “Perkembangan Anak” telah memberikan inspirasi bagi ratusan ribu mahasiswa psikologi di seluruh dunia. Santrock menerapkan Sistem-Belajar-Berbasis-Sasaran sebagai alat belajar terpercaya yang bersama sejumlah presentasi dan aplikasi– mewujudkan materi yang komprehensif. Edisi kesebelas ini telah mengalami revisi menyeluruh dan telah dilengkapi sejumlah materi baru yang sebagiannya diambil dari Handbook of Child Psychology edisi keenam (2006).
(Kembali Ke Atas)

Daftar Isi

Bagian I Hakekat Perkembangan Anak
Bab 01 Pengantar
Bab 02 Ilmu Perkembangan Anak

Bagian II Proses Biologis, Perkembangan Fisik, dan Perkembangan Perseptual
Bab 03 Awal Biologis
Bab 04 Perkembangan Prakelahiran dan Kelahiran
Bab 05 Perkembangan Fisik dan Kesehatan
Bab 06 Perkembangan Motorik, Sensorik, dan Perseptual

Bagian III Kognisi
(Kembali Ke Atas)

Ulasan

hidayah rahmahhidayah rahmah, 05 October, 2016
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Dunia anak, sangat penting untuk diperhatikan. Bagaimana pola hidup dan tahap perkembangan nya, sebab anak menurut teori tabula rasa seperti kertas kosong. Untuk itulah sebagai pendidik ataupun orang tua wajib mengetahui cara dan mendidik anak dengan baik sesuai usianya.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
JIANTJIANT, 19 April, 2014
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Anak adalah masa depan keluarga dan bangsa. Usia anak-anak seringkali disebut sebagai Usia Emas (The Golden of Age). keberhasilan orang tua dalam mendidik anak akan sangat penting dalam proses tumbuh kembang anak. Di sisi lain, orang tua juga harus memahami kebutuhan anak, karena kenyataannya setiap petumbuhan dan perkembangan yang terjadi pada anak, memiliki kebutuhan yang berbeda-beda. Setiap anak memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Itulah sebabnya, sebagai orang tua harus memahami setiap kebutuhan anak selama masa perkembangan tersebut.
John.W.Santrock menguraikan banyak hal tentang kebutuhan dan proses perkembangan anak. Buku ini sangat cocok dibaca oleh orang tua, Pendidik, Psikolog, dan semua kalangan yang ingin mengetahui proses perkembangan anak dengan masa-masa emasnya. Sehingga, setiap orang tua dan juga pendidik sangat tahu betul bagaimana dalam memperlakukan anak. Dengan demikian, orang tua maupun pendidik juga tidak memaksakan kehendaknya sesuai dengan yang dia inginkan, karena pada kenyataannya dalam setiap pertumbuhan dan perkembangan yang terjadi pada setiap anak, sangatlah berbeda-beda dan beragam jenisnya.
Sungguh luar biasa buku karya John W.Santrock ini, dilengkapi dengan hasil-hasil penelitian yang riil dan dalam setiap bab nya, sehingga memudahkan pembaca untuk lebih memahami permasalahan yang disampaikan di masing-masing bab nya, saya sangat terbantu untuk menyampaikan materi ajar yang saya sampaikan kepada Mahasiswa saya pada mata kuliah Perkembangan Belajar Peserta Didik serta Bimbingan Konseling. Baik Jilid I maupun Jilid II buku Perkembangan Anak karya John W.Santrock ini sangat relevan untuk saya jadikan sebagai bahan bacaan terutama dalam rangka pengembangan bahan ajar saya. Saya tetap menunggu hasil karya yang lain dari John W.Santrock....Salam sukses untuk kita semua.
2 dari 2 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)