Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis

Berat 0.58
Tahun 2014
Halaman 422
ISBN 9789792935752
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Ada 1 pedagang yang menjual buku ini dengan harga Rp80.000

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Pemasaran Strategik (Edisi 2)
Fandy Tjiptono
Rp155.000
Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D
Sugiyono
Rp115.000
Pengantar Manajemen
H.B. Siswanto
Rp94.000
Metode Penelitian untuk Skripsi dan Tesis Bisnis (Edisi 2)
Husein Umar
Rp84.000
Lainnya+   

Sinopsis

Manusia sebagai konsumen perilakunya selalu berubah dan berkembang sesuai dengan kemajuan peradabannya. Ketika sebuah produk atau jasa ditawarkan di pasar namun tidak didasarkan pada analisis sebuah studi yang mendalam tentang perilaku konsumen maka, produk atau jasa tersebut akan bisa laku di pasar. Jika hal ini dilakukan berulang-ulang maka perusahaan akan mengalami kerugian.
Peran strategis disiplin ilmu perilaku konsumen adalah menawarkan berbagai cara, metode, agar supaya para pelaku bisnis dapat memahami perilaku konsumen secara tepat sehingga ketika dia mau mengeluarkan produk atau jasa tertentu di pasar dapat diterima pasar secara memuaskan.Dengan mengenal perilaku konsumen, para pelaku bisnis dapat mengembangkan bisnisnya sesuai dengan mazhab pemasaran modern yang berorientasi pada kebutuhan konsumen.
BukuiniterdiriatastujuhbelasBab yang secara berurutan meliputi: Bab I Analisis Perilaku Konsumen, Bab II Perubahan Dan Tantangan Yang dihadapi Perusahaan, Bab III, Keterlibatan Dan Persepsi, Bab IV Lingkunbgan Subbudaya dan Demografi, Bab V Kualitas Jasa dan Loyalitas Konsumen, Bab VI Keputusan Pembelian Konsumen, Bab VII Pembelajaran Konsumen, Bab VIII Motivasi Konsumen, Bab IX Sikap dan Kepuasan Konsumen, Bab X Sikap Dan Kepercayaan, bab XI, Komunikasi dan Perilaku Konsumen, Bab XII Keluhan Konsumen, Bab XIII Sisi Gelap Perilaku Konsumen, Bab XIV Penelitian Perilaku Konsumen, Bab XV Pengaruh Merek dan Keputusan Pembelian Konsumen, Bab XVI Jurnal Tentang Perilaku Konsumen.
Setelah membaca buku ini diharapkan para pembaca akan memperoleh pengetahuan yang komprehensif tentang apa itu perilaku konsumen dengan segala seluk-beluknya dan bagaimana praktek dilapangan yang disajikan dalam bentuk jurnal ilmiah yang merupakan hasil penelitian yang sudah dipublikasikan dalam jurnal ilmiah terakreditasi secara nasional.
Buku ini bermanfaat tidak hanya untuk para mahasiswa, tetapi juga untuk para dosen, pelaku bisnis, para distributor, wiraniaga (salesman), grosir, dan pengecer.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)