Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Teknik

Perencanaan, Pemodelan & Rekayasa Transportasi: Teori, Contoh Soal, dan Aplikasi

Berat 1.90
Tahun 2008
ISBN 9789791344227
Penerbit ITB Bandung
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Perencanaan dan Pemodelan Transportasi (Edisi 2)
Ofyar Z. Tamin
Rp200.000
Dasar-Dasar Rekayasa Transportasi (Jilid 1) (Edisi 3)
C. Jotin Khisty
Rp245.000
Dasar-Dasar Rekayasa Transportasi (Jilid 2) (Edisi 3)
C. Jotin Khisty
Rp305.000
Pengantar Sistem Transportasi
Fidel Miro
Rp118.000
Lainnya+   

Sinopsis

Pemecahan masalah transportasi yang semakin kompleks saat ini cenderung bersifat reaktif, sektoral, partial, tidak konsisten serta tidak menyeluruh. Pada gilirannya, pemecahan masalah yang diharapkan tidak hanya tidak tercapai, tetapi bahkan menimbulkan masalah baru yang lebih besar. Kehadiran buku ini sangat tepat waktu serta tepat sasaran. Buku ini menguraikan dengan sangat jelas, runtut, dan menyeluruh mulai dari teori sampai penerapannya, dilengkapi dengan beragam pendekatan serta berbagai contoh soal serta pemecahannya. Buku ini akan menjadi salah satu buku klasik khususnya sebagai buku ajar ‘know-how’ perencanaan, pemodelan, dan rekayasa transportasi. Prof. Dr. Ir. B.S. Kusbiantoro, MA, MSc Guru Besar Transportasi, Program Studi Perencanaan Wilayah dan Kota, Sekolah Arsitektur, Perencanaan, dan Pengembangan Kebijakan, Institut Teknologi Bandung Buku ini menambah kekayaan buku teks (ajar) yang langka di masyarakat dan bursa buku. Substansi buku ini jauh lebih lengkap dari buku yang sebelumnya, terutama tambahan rekayasa transportasi yang merupakan kebutuhan substansi perencanaan dan pemodelan transportasi yang dilengkapi dengan beberapa aplikasi praktis. Buku ini akan sangat membantu praktisi, akademisi, perencana dan perekayasa transportasi. Juga dapat digunakan pada mata kuliah ekonomi dan manajemen pada program studi ekonomi. Selamat dan sukses. Prof.Dr.Ing. M Yamin Jinca, MSTr Guru Besar Transportasi, Program Studi Magister Transportasi, Universitas Hasanuddin, Makasar Buku ini ditulis oleh seorang pakar yang sangat berpengalaman dalam bidang transportasi, baik dalam mengajar, meneliti, dan menyelesaikan permasalahan riil yang ada di lapangan. Konsep-konsep dasar perencanaan, pemodelan, dan rekayasa transportasi disajikan dengan jelas, sehingga pembaca akan dapat memahaminya dengan mudah. Dengan memperhatikan permasalahan transportasi di Indonesia yang semakin kompleks, yang tentu membutuhkan banyak ahli transportasi yang handal, saya yakin buku ini akan sangat bermanfaat bagi mereka yang tertarik untuk mempelajari ilmu transportasi.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Ikrimathus sadiahIkrimathus sadiah, 15 September, 2017
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini sangat bermanfaat utk mahasiswa teknik sipil khususnya dibidang transportasi agar lebih mudah memahami mata kuliah permodelan transportasi. Dimana isinya menjelaskan bagaimana cara perencanaan dan pengaplikasiannya.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Mukhamad ArifinMukhamad Arifin, 05 January, 2015
Rating: 5 dari 5 Bintang!
oke
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
MUHAMMAD RACHMAD YANUAR (PESERTA DIKLAT PISK ANGK II KAMAR MES ASRAMA 03)MUHAMMAD RACHMAD YANUAR (PESERTA DIKLAT PISK ANGK II KAMAR MES ASRAMA 03), 31 August, 2013
Rating: 4 dari 5 Bintang!
buku yang sangat bagus penuh dengan teori serta aplikasi yang terjadi dalam kehidupan sehari hari
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)