Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bahasa & Kamus    Bahasa

Percakapan Bahasa Mandarin Praktis Untuk Wisata

Berat 0.10
Tahun 2014
Halaman 42
ISBN 9789792939392
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Travelling ke Tiongkok?
Apa yang Anda ingin lakukan ketika menjelajahi Tiongkok? Berbelanja di pasar malam? Menikmati pemandangan alam dan wisata kebudayaan? Mencicipi sajian kuliner Chinese food di pecinan? Atau semuanya?
Jika Anda mengikuti tour, sering kali Anda harus melewatkan salah satu tujuan wisata yang sebenarnya justru sangat Anda inginkan. Keterbatasan waktu atau kesulitan mengatur sekian banyak peserta tour tak jarang adalah kendalanya.
Sudah waktunya Anda mewujudkan impian Anda berkeliling di Tiongkok. Saatnya ber-backpack ria. Jalur penerbangan tujuan manca kini semakin banyak. Sebagai seorang backpaker, Anda bisa menyusun schedule untuk menekan budget, juga pasti lebih enjoy menikmati waktu bepergian.
Namun, jamak terjadi para backpackers terkendala masalah bahasa. Komunikasi di tempat yang dituju pun membuat Anda tak mampu menikmati acara travelling sepenuhnya.
Dengan buku ini Anda yang berkeinginan untuk travelling ke Tiongkok bisa mewujudkan impian itu. Ejaan pinyin dan terjemahan dalam bahasa Indonesia memudahkan Anda dalam berkomunikasi sejak hari pertama: saat berada di bandara, memesan hotel, menanyakan arah, menukar uang, hingga saat Anda asyik berbelanja.
Nah, selamat berwisata!
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)