Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Manajemen

Pengembangan Manajer Berprestasi

Berat 0.79
Tahun 2011
ISBN 9789790622470
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Kiat Meningkatkan Produktivitas Kerja
Sondang P. Siagian
Rp62.000
Sumber Daya Manusia Dan Produktivitas Kerja
Sedarmayanti
Rp32.000

Sinopsis

 Edisi baru pada seri klasik populer ini memberikan materi yang sangat kaya untuk pelatihan dan pengembangan manajer baru yang penuh inspirasi. Manajer yang hebat sangat vital bagi kesuksesan semua organisasi. Keefektifan manajemen, dari manajer baru, supervisor garis depan, hingga pemimpin tim dapat menciptakan tenaga kerja yang bermotivasi tinggi yang dapat menghadapi segala tantangan, bukannya menciptakan kelompok yang berisi karyawan yang mudah patah semangat dan senantiasa gagal.

 

Pelatihan yang hebat menciptakan manajer yang hebat pula. Dan tidak ada bentuk pelatihan yang ampuh yang lebih bagus daripada pembelajaran melalui pengalaman. Buku ini merupakan sumber bacaan praktis yang menawarkan aktivitas pembelajaran melalui pengalaman yang lengkap dan siap digunakan dalam berbagai sesi pelatihan. Aktivitas yang telah terbukti ampuh ini dirancang untuk mengajarkan beragam keterampilan manajemen bagi para manajer baru, supervisor garis depan, dan pemimpin tim. Buku ini juga berisi kuesioner dan survei yang mengukur dan mengevaluasi segala hal dari potensi kepemimpinan hingga kinerja karyawan. Akhirnya, buku ini berisi sejumlah artikel yang penuh wawasan dan informasi yang menjadi dasar pendidikan bagi bidang kajian manajemen sebagai keterampilan yang dapat diajarkan.

 

Jack Gordon adalah mantan kepala pada Training Magazine. Sebagai penulis yang terhormat, artikel dan kolomnya di bidang pelatihan telah muncul di sejumlah publikasi seperti The Wall Street Journal, San Diego Chronicle, dan Minneapolis Star Tribune. Beliau adalah editor enam artikel di Pfeiffer’s Classic Series.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)