Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Penganggaran (Budgeting): Panduan Komprehensif

Berat 0.60
Tahun 2014
Halaman 336
ISBN 9789790624610
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

 Betapa sulitnya merangkai semua informasi yang diperlukan untuk anggaran perusahaan yang kredibel dengan tepat waktu, dan terus mengacu padanya selama periode anggaran. Banyak perusahaan semakin frustrasi dengan proses ini sehingga mereka menghentikan penganggaran, atau melakukan yang sebaliknya, dengan menerapkan sistem kepatuhan terhadap anggaran yang dipaksakan oleh manajemen puncak ke manajemen paling bawah. Buku ini membahas semua aspek permasalahan anggaran―bagaimana cara menyusun anggaran, apakah ada variasi konsep yang bekerja lebih baik, dan bagaimana mengoperasikan perusahaan tanpa anggaran sama sekali.

“Panduan yang komprehensif dan terorganisasi dengan baik. Hari demi hari, kita semakin perlu memahami proses penganggaran agar dapat mengelola arus kas. Buku yang wajib dibaca oleh setiap profesional bisnis.”
—David Johnson, Controller, Eleutian Technology

“Buku penganggaran yang benar-benar membahas topik yang paling sering diabaikan oleh banyak perusahaan—yaitu, tidak ada anggaran sama sekali. Terlepas apakah Anda mencari panduan komprehensif untuk menyusun anggaran atau alternatif terhadap anggaran, buku ini membahas hal tersebut. Buku yang wajib dimiliki oleh akuntan apa saja yang terlibat ke fungsi penganggaran.”
—Matthew Beaven, CPA

“Saya ingin cepat-cepat menerapkan banyak rekomendasi pada buku Penganggaran: Panduan Komprehensif ini ketika perusahaan kami tumbuh. Metode Penetapan Kerja Kru untuk menentukan anggaran tenaga kerja langsung sangat bermanfaat untuk melacak biaya pekerjaan tertentu pada perusahaan konstruksi, jasa, dan pemeliharaan kita.”
—Shannon Waldron, CFO/Controller, Schultheis Brothers Co.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)