Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMP

Pendidikan dan Seni Budaya Musik untuk SMP/MTs atau Sederajat Kelas 7 (Disertai Soal-soal Ujian Akhir Semester)

Berat 0.21
Tahun 2014
ISBN 9789792920598
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku “Pendidikan Seni Budaya Musik Jilid I untuk tingkat SMP / MTs dan sederajat” ini disusun berdasarkan Pengembangan Kurikulum dari kementerian pendidikan dan kebudayaan tahun 2013.
Sengaja disusun dalam bentuk teori musik dan lagu - lagu secara bergantian agar mudah di pelajari dan cepat di mengerti siswa. Yakni meliputi meliputi Notasi Angka, Notasi Balok, Birama, Metronome, Tempo, Gitar, Piano, Rekorder, Tanda berhenti, Tanda Dinamik, Nada Enharmonis, Lagu Kanon, Teknik Vocal, Jenis – jenis suara manusia dan sebagainya.
Untuk meningkatkan minat belajar Anak, sengaja disisipkan beberapa lagu – lagu wajib Nasional, lagu – lagu daerah Nasional dan lagu asing sebagai acuan dalam proses belajar mengajar.
Atas segala keterbatasannya, buku “Pendidikan Seni Budaya Musik Jilid I untuk tingkat SMP / MTs dan sederajat” ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan peserta didik, tenaga pengajar dan juga masyarakat penggemar seni musik yang berorientasi pada pengembangan diri yang bersifat kompeten, memiliki minat yang luas mengenai kehidupan, memiliki kecerdasan dalam mengolah bakat, bertanggung jawab, berkarakter dan berketerampilan yang relevan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)