Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kedokteran

Pemantauan Pasien Kritis (Edisi 2)

Berat 0.25
Tahun 2010
ISBN 9789790751897
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Buku Saku: Ilmu Penyakit Paru (Edisi 3)
Halim Danusantoso
Rp114.000
Mutiara Paru Atlas Radiologi dan Ilustrasi Kasus
Luhur S. Soeroso
Rp124.000
Buku Ajar Farmakoterapi: Gangguan Saluran Pernapasan
Syamsudin, Sesilia Andria..
Rp59.900

Sinopsis

Pemantauan Pasien Kritis merupakan panduan yang sangat bernilai dan mudah dipahami tentang bagaimana melakukan pemantauan pasien kritis saat melakukan praktek keperawatan di rumah sakit. Pasien kritis di luar unit perawatan intensif (ICU) memerlukan perawatan yang lebih mendalam dan seluruh perawat harus memiliki kemampuan untuk memantau dan merawatnya secara akurat.

Pembahasan disajikan dengan asumsi bahwa pembaca sebelumnya belum memiliki pengetahuan tentang topik yang dibahas ini, sehingga membekali mahasiswa serta praktisi kesehatan berkualifikasi yang masih baru, dengan keterampilan klinis dan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk dengan penuh percaya diri melakukan pemantauan pasien berisiko, mengidentifikasi prioritas kunci, dan memberikan perawatan dengan sigap dan efektif.

Isi yang disajikan mengadopsi pendekatan per sistem, yang mengulas fungsi pernapasan, kardiovaskular, neurologi, ginjal, gastrointestinal, hati, dan endokrin, serta status nutrisi. Pada edisi baru ini disajikan bab baru yang membahas tentang menilai, mengenali ciri-ciri, dan menatalaksana pasien kritis, mencakup proses perawatan, tim kegawatdaruratan medis, dan sistem penilaian skor peringatan dini (early warning scoring system).
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)