Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Pemantapan Menghadapi: SBM-PTN IPS (Sosial dan Humaniora) 2016 (7 Tahun)

Berat 0.29
Tahun 2015
ISBN 9786023741922
Penerbit Yrama Widya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

7 Strategi Menghadapi SBMPTN–IPS 2016
1. Cermati Soal-soal SBMPTN–IPS Tahun Sebelumnya. Bagaimana caranya? Buku ini adalah buku Persiapan Menghadapi SBMPTN–IPS yang sangat lengkap. Isinya memuat 7 paket soal yang terdiri atas 4 Paket Soal SNMPTN–IPS (2009-2012) dan 3 Paket Soal SBMPTN–IPS (2013-2015). Soal SBMPTN–IPS yang akan keluar tidak akan jauh dari soal-soal tahun sebelumnya, lho! Dengan membaca 7 paket soal terdahulu, kamu telah melakukan strategi awal yang baik dalam menghadapi SBMPTN–IPS tahun 2016.
2. Lakukan Evaluasi terhadap Kesiapanmu Menghadapi SBMPTN–IPS
Apakah kamu sudah mendapatkan jawaban soal-soal SBMPTN–IPS tersebut? Ternyata, banyak sekali soal jebakan dalam SBMPTN–IPS. Adakah cara mengatasi soal jebakan SBMPTN–IPS? Tenang, di buku ini disediakan pembahasan masing-masing soal dari ke-7 paket soal tersebut. Pelajari dengan cermat langkah penyelesaiannya! Itulah strategi kedua menghadapi SBMPTN–IPS tahun 2016.
3. Cobalah Elaborasi Pokok Materi SBMPTN
Dari ke-7 paket soal SBMPTN–IPS yang ada, kamu bisa membuat kategori pokok-pokok materi yang keluar dalam SBMPTN–IPS pada setiap bidang yang diujikan. Dalami dengan cermat dan tekun semua konsep dasar teori yang telah kamu kategorikan. Hal ini sangat mudah untuk kamu lakukan setelah melakukan strategi pertama dan kedua di atas!
4. Buat Pemetaan Materi SBMPTN–IPS
Petakan seluruh materi SBMPTN–IPS sesuai waktu belajarmu. Hal ini akan menguji sikap konsisten dan disiplin belajarmu dalam menghadapi SBMPTN–IPS tahun 2016! Optimalkan sisa waktu menjelang ujian berlangsung dengan disiplin belajar.
5. Pelajari Karakter Soal dalam SBMPTN–IPS
Setiap topik materi dalam soal SBMPTN–IPS disajikan dengan beragam variasi. Pelajari setiap karakter soal SBMPTN–IPS sesuai dengan topik yang telah kamu kategorikan. Terus pelajari secara mendalam melalui beragam soal yang disajikan dalam 7 paket soal SBMPTN–IPS di buku ini.
6. Lakukan Uji Coba (Try Out) SBMPTN–IPS
Coba lakukan uji coba SBMPTN–IPS. Buku ini menyajikan paket soal Try Out sebagai simulasi dalam SBMPTN–IPS tahun 2016. Kamu bisa melakukannya secara mandiri di rumah atau di sekolah. Buatlah situasi, kondisi, bahkan alokasi waktu yang sesuai dengan tes SBMPTN–IPS.
7. Pahami Kekurangan Diri
Setelah melakukan try out, strategi terakhir yang harus kamu lakukan adalah memahami kekurangan diri. Jika masih banyak kekurangan dan kekeliruan dalam menjawab soal Try Out, pelajari kembali soal-soal dan pembahasan sebelumnya. Hal ini akan membuatmu semakin pe-de dalam menjawab soal SBMPTN–IPS 2016.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)