Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Pegangan Memahani Importasi Hewan & Produknya

Berat 0.33
Tahun 2014
ISBN 9789790026520
Penerbit Penebar Swadaya
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Hewan ternak dan produknya menjadi suatu komoditas perdagangan yang senantiasa diangkut dan dilalulintaskan antarnegara. Oleh karena melibatkan dua negara atau lebih, perdagangan komoditas veteriner tersebut memerlukan persyaratan dan pengawasan yang disepakati  oleh  negara-negara  bersangkutan.

Kesepakatan  tersebut  setidaknya  berisikan hal-hal antara lain syarat bebas penyakit, syarat pemberian vaksin tertentu, pemenuhan syarat pemotongan, hasil uji terhadap penyakit, pemenuhan syarat pengolahan, dan pengawasan karantina yang ditujukan untuk kepentingan masing-masing negara yang bersangkutan.

Buku pegangan untuk masyarakat pelaku usaha (importir), pedagang hewan ternak dan produk-produknya, distributor, pengusaha rumah pemotongan hewan/unggas, masyarakat industri produk asal hewan (industri daging olahan, industri perkulitan, industri pakaian), para pengawas bidang veteriner guna menunjang kelancaran pelaksanaan fungsinya di lapangan, serta pegangan penting bagi mahasiswa yang mempunyai minat mendalami pelaksanaan sistem importasi hewan dan produknya
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)