Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

PAS: Editing Video Profesional dengan Corel Ulead VideoStudio Pro X4

Berat 0.25
Tahun 2012
Halaman 180
ISBN 9789792931938
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Teknologi komputer berkembang dengan cepat dan telah banyak mempengaruhi segala bidang termasuk video editing. Dulu jika akan mengedit ataupun memanipulasi video dibutuhkan berbagai macam peralatan video editing yang harganya sangat mahal. Sekarang, dengan memanfaatkan PC dan software pekerjaan tersebut dapat diselesaikan dengan cepat dan mudah. Software editing yang banyak digunakan adalah Corel VideoStudio yang telah berkembang versi menjadi Corel VideoStudio Pro X4 yang semakin menunjukkan eksistensinya di bidang editing.
Corel VideoStudio Pro X4memiliki banyak fasilitas dan fitur untuk memanjakan para pengguna, diantaranya fasilitas capture yang mudah dan praktis baik secara digital ataupun analog, kemudahan dalam pengeditan video, keberagaman efek transisi yang real time, keakuratan dalam mengatur cahaya sehingga secara otomatis dapat menyesuaikan warna apabila terlalu gelap. Selain itu, aplikasi Corel VideoStudio Pro X4 juga memiliki audio filter untuk menghasilkan suara yang jernih dan masih banyak fasilitas-fasilitas lainnya yang akan dibahas di buku ini.
Buku PAS:Corel VideoStudio Pro X4 untuk Editing Video Profesional ini menjelaskan dasar-dasar dan teknik pengolahan video disertai dengan beberapa contoh aplikatif. Berbagai fasilitas yang lebih lengkap akan diketengahkan dalam bentuk contoh-contoh latihan video editing.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
• Mengenal Corel VideoStudio Pro X4
• Teknik Capture Video
• Mengolah dan Mengedit Video
• Menambahkan Audio
• Membuat Output Video
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)