Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

PAS: Beragam Desain Game Edukasi dengan Adobe Flash CS5

Berat 0.30
Tahun 2012
Halaman 212
ISBN 9789792930498
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Adobe Flash merupakan aplikasi multiguna yang dapat dimanfaatkan untuk berbagai macam kebutuhan. Dengan berbagai fitur canggih yang ada di dalamnya, Anda dapat menggambar, membuat animasi, hingga membuat berbagai jenis permainan yang luar biasa.
Program ini memiliki fitur yang memungkinkan Anda membuat animasi yang lebih baik dan menarik. Dalam Flash, terdapat teknik-teknik membuat animasi, fasilitas action script, filter, custom easing, dan dapat memasukkan video lengkap dengan fasilitas playback FLV. Dengan beberapa fitur tersebut, Anda dapat dengan mudah menyusun kerangka game dan menjalankannya dengan kode script. Game yang nantinya akan Anda buat merupakan game yang bernuansa edukasi dengan tampilan yang menarik. Anda dapat menerapkan nilai-nilai pengetahuan pada game disertai dengan nilai pengukurannya.
Semua ini disajikan untuk pembaca tingkat dasar hingga profesional yang gemar dengan desain dan animasi, terutama Adobe Flash CS5. Materi yang diberikan pada buku ini bersifat umum sehingga semua pihak dapat menggunakannya sebagai referensi dan pengembangan. Materi disusun secara aplikatif untuk mempermudah pembaca dalam memahami teknik-teknik yang dibahas.
Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
  Membuat Game Olah Gambar
  Membuat Game Tebak Gambar
  Membuat Game Pencarian
  Membuat Game Teka-teki
  Membuat Game Mewarnai
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)