Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Kedokteran & Kesehatan    Kesehatan

Panduan untuk Penderita Leukemia

Berat 0.32
Tahun 2011
Penerbit Indeks
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku ini merupakan panduan ringkas dan mudah diikuti yang mendukung rencana kesehatan Anda dengan menjelaskan pengobatan leukemia dari awal sampai akhir. Buku ini memandu Anda mengatasi kebingungan saat mengambil keputusan pengobatan, menyederhanakan jadwal rumit yang harus Anda jalani, dan menyediakan kiat yang beranfaat untuk membantu Anda menyusun rencana perwatan. Bekali diri Anda dengan informasi yang akurat dan mudah dipahami yang memberi Anda kemampuan untuk berpartisipasi secara percaya diri dalam pengambilan keputusan mengenai perawatan dan pengobatan.
Tentang Seri Buku Ini
Mengetahui bahwa Anda atau seseorang yang Anda cintai menderita kanker sangat menghancurkan perasaan. Merasa putus asa dan tak berdaya adalah respon langsung yan umum. Buku ini drancang untuk mengurangi kecemasan Anda, membekali Anda dengan informasi dan memungkinkan Anda untuk memahami pilihan pengobatan Anda. Setiap buki dalam seri ini didedikasikan untuk jenis kanker tertentu. Informasi ini ada utnuk membantu meringankan beban Anda dan membantu Anda menjadi peserta aktif dalam perawatan. Kanker jarang memungkinkan kita untuk mengalihkan perhatian dan kehidupan, maka panduan tentang cara melanjutkan hidup sambil bekerja keras untuk sembuh adalah bagian dari tujuan akhir yang kami harap dapat Anda capai bersama kami.
Drs.Hesdorffer dan Morrison telah melakukan pelayanan yang hebat bagi setiap orang yang telah didiagnosi leukemia. Semua yang menangani penderita dengan berbagai bentuk leukemia telah lama menyadari pentingnya buku sumber sehingga kemunculan panduan ini disambut hangat. Kami berterima kasih kepada penulis yang telah menyediakan sumber informasi yang paling dibutuhkan mengenai leukemia. Panduan ini ditulis dengan matang dan menjelaskan konsep yang sangat kompleks melalui bahasa yang jelas dan mudah dipahami.
Kanti R. Rai,MD
Long Island Jewish Medical Center
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)