Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Pemasaran

Panduan Sukses Menjual Asuransi

Berat 0.25
ISBN 9794421294
Penerbit PPM
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Hampir setiap orang pada umumnya ingin berumur panjang atau hidup selama mungkin. Hal ini tercermin pada setiap ucapan selamat ulang tahun yang biasanya disampaikan dengan kata-kata “Semoga panjang umur”, “Semoga selalu sehat” dll, yang semuanya mengharapkan untuk hidup dengan risiko kecil, hidup lebih lama dan bahagia. Banyak orang yang takut sengsara atau takut mati. Terlebih lagi bila berpikir bagaimana dengan masa depan keluarga yang ditinggalkan, terutama menyangkut masalah keuangan atau financial. Untuk itu, polis asuransi bisa menjadi salah satu alternative solusinya. Dengan polis asuransi yang cukup buat menjamin masa depan mereka paling tidak keluarga sudah memiliki proteksi yang aman untuk tahun-tahun mendatang.

Panduan Sukses Menjual Asuransi membahas betapa pentingnya polis asuransi dan betapa mulianya profesi sebagai  salesman  atau agen asuransi. Buku ini juga mengajarkan bagaimana mengajak dan membina orang untuk melihat jauh ke depan dan senantiasa menekankan untuk berbuat sesuatu guna memperkecil risiko serta memiliki masa depan yang terencana.

Mereka yang bergerak dalam bidang asuransi, terutama para salesman atau agen asuransi, dan siapa saja yang ingin memperdalam pengetahuan di bidang ini, sebaiknya tidak melewatkan untuk membaca buku ini karena bisa menjadi acuan yang sangat berharga bagi karier mereka. Buku ini dipastikan dapat memberikan nilai tambah yang berguna.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)