Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Shalat, Doa & Ibadah

Panduan Shalat Sunah Lengkap

Berat 0.37
Tahun 2013
Halaman 264
ISBN 9786020219998
Penerbit Elex Media Komputindo
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Babat Habis UN Bahasa Inggris SMP: Cara Jitu Sukses UN Dengan Mudah
Mokhamad Sabil Abdul Aziz..
Rp55.000

Sinopsis

PANDUAN SALAT SUNAH LENGKAP 80 Ibadah Salat Para Kekasih Allah (Kitab Fikih Pedoman Salat Sunah Terlengkap) Ketika seluruh umat manusia dihadirkan di padang mahsyar, setelah ia dibangkitkan dari alam barzakh, Allah akan menanyakan tentang segala amal perbuatan manusia ketika masih di dunia.

Yang pertama kali ditanyakan adalah tentang shalatnya yang wajib, lima waktu sehari semalam. Ketika Allah menemukan kekurangan salat wajibnya tersebut, maka Allah memerintahkan para malaikatnya, "lihat dan perhatikanlah, apakah ia memiliki amalan-amalan salat sunah?" Lalu para malaikat memperhatikan setiap diri manusia tentang salat sunahnya. Jika para malaikat melihat bahwa seseorang ternyata melaksanakan salat-salat sunah secara baik, maka proses hisab, dianggap selesai, dan dia dinyatakan sebagai hamba Allah yang berhak mendapatkan surga-Nya.

Namun jika pada diri seseorang tidak ditemukan kebaikan dan ketekunannya menjalankan salat-salat sunah, para malaikat diperintahkan Allah untuk menyelesaikan pemeriksaan amalnya di dunia, sampai serinci-rincinya. Hal itu dikemukakan oleh Rasulullah dalam salah satu hadist shahihnya. Ini menunjukkan bahwa ternyata kedudukan salat sunah demikian penting bagi nasib perjalanan kita menuju Allah dan surga-Nya.

Buku ini menghadirkan salat-salat sunah yang terdapat dalam Al-Quran, sunah Nabi, atsar para sahabat dan auliya, serta dari hampir semua kitab fikih klasik, yang dapat dilaksanakan oleh seorang muslim. Sekaligus berisi panduan cara pelaksanaan, waktu, tempat, doa, dan zikir, baik sebelum ataupun sesudah salat sunah tersebut. Insya Allah, buku ini adalah buku paling lengkap yang menghimpun keseluruhan salat sunah dalam bahasa Indonesia.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Muhammad Refi HariyadiMuhammad Refi Hariyadi, 24 November, 2013
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Bagus sekali soalnya mengajarkan untuk sholat sunah lebih lengkap
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)