Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Panduan Merancang Rumah Sederhana dengan AutoCAD

Berat 0.22
Tahun 2014
Halaman 156
ISBN 9789792943221
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Panduan Merancang Rumah Sederhana dengan AutoCAD adalah buku panduan praktis yang akan memandu Anda langkah demi langkah dalam membuat gambar desain, baik itu 2D maupun 3D. Penjabaran perintah-perintah kerja dalam buku ini dijelaskan secara sistematis dan mudah dipahami sehingga Anda pasti Takjub bisa dengan mudah dan mahir dalam mendesain rumah impian dengan tampilan desain yang cantik.
Buku ini akan menjadi referensi terpercaya Anda yang akan memandu langkah demi langkah dalam membuat desain rumah dengan bantuan program desain grafis AutoCAD. Dengan membaca buku ini dan mempraktikkan dirumah, maka bisa dipastikan Anda akan menjadi mahir dan menguasai proses mendesain dalam sekejap.
Tutorial didalam buku ini mengutamakan penggunaan ikon perintah kerja yang akan memungkinkan Anda bisa menggunakan buku tutorial ini untuk versi AutoCAD lainnya.
Selain proses perancangan rumah, dalam buku ini juga dijelaskan secara rinci proses rendering desain menggunakan program 3ds Max dan Google SketchUp, serta penggunaan Photoshop. Seluruh proses rendering dijelaskan juga dengan sangat sederhana sehingga mudah dimengerti. Alhasil, desain rumah yang Anda buat pasti bagus dan terlihat nyata.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)