Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Panduan Menghitung dan Melaporkan Pajak Pribadi Bagi Pemilik NPWP

Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 124
ISBN 9789793411385
Penerbit Pustaka Yustisia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Mau tidak mau, akhirnya setiap orang yang telah memenuhi syarat sebagai wajib pajak akan dikenakan kewajiban untuk membayar pajak pribadinya. Prosedur pembayaran pajak pribadi ini ternyata bagi sebagian kalangan terasa masih membingungkan, misalnya menyangkut ketentuan dan cara penghitungan pajak penghasilan, tarif pajak, prosedur pelaporan pajak penghasilan pribadi, cara mengisi formulir pajak pribadi dan sebagainya.

Semua hal di atas dapat ditemukan penjelasannya dalam buku ini. Buku Panduan Menghitung dan Melaporkan Pajak Pribadi bagi Pemilik NPWP ini berisi materi lengkap dan praktis seputar pajak untuk orang pribadi yang dapat menjadi pegangan bagi setiap wajib pajak untuk orang pribadi. Buku ini juga dilengkapi dengan bonus CD yang berisi Draf Formulir SPT Tahunan PPh Wajib Pajak Orang Pribadi, Draf Formulir Surat Setoran Pajak, dan beberapa materi terkait lainnya.

Buku ini akan memberikan masukan berharga bagi Anda, terutama bagi para pemilik NPWP pribadi maupun orang yang akan menjadi wajib pajak baru. Dengan buku ini Anda bisa menghitung dan melaporkan pajak pribadi dengan mudah, sehingga Anda bisa terhindar dari jeratan hukum karena tuduhan penipuan pelaporan pajak.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)