Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pendidikan & Keguruan    Keguruan

Panduan Manajemen Perilaku Siswa

Berat 0.41
Tahun 2011
Halaman 320
ISBN 9789790995109
Penerbit Esensi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Interaksi dan Motivasi Belajar Mengajar
Sardiman A.M.
Rp62.000
Belajar dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya
Slameto
Rp42.000
Teori-teori Belajar & Pembelajaran
Ratna Wilis Dahar
Rp137.000
Orientasi Baru Dalam Psikologi Pembelajaran
Hamzah B. Uno
Rp85.000
Lainnya+   

Sinopsis

Mengajar adalah pekerjaan paling menyenangkan jika Anda memiliki murid berperilaku baik. Setiap hari memberi Anda pengalaman baru dan berbeda: kesempatan untuk melihat murid Anda menemukan konsep baru, mempelajari sesuatu yang tidak mereka ketahui sebelumnya, dan mengalami perubahan yang nyata dalam kehidupan mereka. Namun, bagaimana jika kelas yang Anda ajar berisi murid berperilaku buruk? Mengajar bisa menjadi pekerjaan yang penuh tekanan. Anda tidak dapat mengajar dengan optimal sebelum masalah perilaku ini dipecahkan.

 

Buku ini merupakan kumpulan ide, tips, dan strategi manajemen perilaku yang disarikan dari pengalaman penulis sebagai ahli perilaku yang telah membantu ribuan pendidik. Buku ini kaya sekaligus realistis: kaya karena penuh dengan strategi dan contoh yang telah terbukti efektif, dan realistis karena ditulis berdasarkan contoh nyata tentang perilaku buruk murid. Ide dan strategi di dalam buku ini bersifat praktis sehingga dapat langsung Anda terapkan. Panduan Manajemen Perilaku Murid adalah referensi dan sumber ide yang bermanfaat bagi para pendidik di tingkat pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi.

 

Tentang Pengarang:

SUE COWLEY adalah seorang ahli perilaku dan telah menulis sejumlah buku laris tentang pengasuhan dan pendidikan. Buku-buku tersebut sudah diterjemahkan dan diterbitkan ke dalam berbagai bahasa. Sue telah menulis banyak publikasi pengajaran, di antaranya TES dan Nursery Education. Ia juga memiliki program sendiri berjudul “Manage that Class” di Teachers TV. Saat ini, Sue bekerja sebagai trainer pendidikan internasional dan relawan dalam penyusunan pendidikan di Inggris untuk memastikan bahwa nasihat dan praktiknya tetap relevan dengan dunia pengajaran saat ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)