Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Pertanian & Lingkungan Hidup    Peternakan

Panduan Lengkap Beternak Burung Puyuh Petelur

Berat 0.31
Tahun 2014
Halaman 222
ISBN 9789792921922
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Menyelesaikan Siklus Akuntansi Perusahaan Dagang dengan MYOB Account Right Premier V19 untuk Siswa SMK & Awam
Nofrizal
Rp69.500

Sinopsis

Telur puyuh merupakan salah satu jenis telur yang digemari masyarakat Indonesia karena merupakan sumber protein utama dan murah bagi masyarakat Indonesia. Permintaan telur puyuh sendiri cukup besar, dari wilayah Jabotabek saja bisa mencapai 8 juta butir per minggu, belum lagi permintaan telur dari luar Pulau Jawa.
Peluang usaha beternak puyuh masih terbuka lebar karena konsumsi masyarakat terhadap produk puyuh masih belum diimbangi peningkatan suplai. Puyuh sendiri punya banyak keunggulan. Puyuh dapat diusahakan di lahan sempit di daerah pinggiran kota, bahkan di tengah kota sekalipun. Puyuh adalah petelur handal sehingga produktivitas tinggi. Selain telur, daging dan kotoran puyuh pun memberikan penghasilan tambahan.
Buku yang ditulis oleh pakar yang telah malang melintang selama 33 tahun ini bisa menambah pengetahuan dan keterampilan anda yang berminat beternak maupun telah beternak puyuh karena buku ini telah dilengkapi dengan pembahasan mengenai pembibitan dan cara sexing puyuh agar lebih menguntungkan; teknik penetasan dan pemeliharaan minim gagal; cara membuat pakan murah bergizi untuk meningkatkan kualitas hasil; pengetahuan mengenal, mencegah dan mengobati berbagai penyakit infeksi sampai defisiensi nutrisi secara murah dan tuntas serta aneka prospek hasil sampingan burung puyuh
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Eldi winansyahEldi winansyah, 25 May, 2016
Rating: 5 dari 5 Bintang!
isi buku ini sangat bagus , menjabarkan semua teknik pencegahan dan perawatan puyuh agar tetap sehat, mengenalkan berbagai penyakit puyuh yang berdampak dari kerugian, cocok untu peternak yang ingin merintis dlm bidang ini..
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)