Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Akuntansi

Panduan Brevet Pajak: PPn, PPnBM, Bea Materai, PBB, BPHTB

Berat 0.40
Tahun 2010
Halaman 192
Ukuran 20x28
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Kebutuhan pengetahuan perpajakan secara benar dan lengkap sangat diperlukan oleh perusahan ataupun oleh para praktisi, lebih-lebih yang menginginkan menjadi konsultan dibidang perpajakan.

Brevet Pajak adalah salah satu sarana untuk mendalami pajak dengan cara cepat, sistimatis dan tepat. Materi brevet pajak terdiri dari tiga buku, sedangkan Materi Brevet Pajak Pajak Pertambahan Nilai, Bea Meterai, Pajak Bumi dan Bangunan serta Bea Perolehan Hak tanah dan bangunan adalah salah satu dari ketiganya. 


Buku Materi Brevet Pajak ini terbagi menjadi empat bahasan yaitu Pajak Pertambahan Nilai, Bea Meterai, Pajak Bumi dan Bangunan serta Bea Perolehan Hak atas Tanah dan bangunan. Dalam setiap pembahasannya telah memperhitungkan cakupan waktu yang diperlukan untuk  pelatihan dan penyelesaian persoalan yang berkaitan.

Penyajiannya buku ini sangat sistimatis sehingga memudahkan pengajar maupun peserta brevet dalam mendalami setiap materi, dan diberikan beberapa soal-soal latihan pada setiap pembahasan.  
Materi untuk Pajak Pertambahan Nilai disusun untuk 18 kali pertemuan, Bea Meterai untuk 4 kali pertemuan, Pajak Bumi dan Bangunan untuk 8 kali pertemuan dan BeaPerolehan Hak atas Tanah dan Bangunan untuk 5 kali pertemuan, yang  antara lain membahas berikut ini:

  • Pengusaha Kena Pajak, Objek Pajak, Tarip Pajak
  • Dasar Pengenaan Pajak, Pajak Masukan Pajak Keluaran   
  • Tempat terutangnya PPN, Faktur Pajak, dll
  • Objek Bea Meterai, Tarip bea meterai, dll   
  • Subjek PBB, Objek PBB, perhitungan PBB, dll
  • Subjek BPHTB, Objek BPHTB, Perhitungan BPHTB, dll  
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Tulusta SipahutarTulusta Sipahutar, 12 July, 2012
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku ini dilengkapi dengan keadaan yang biasanya dihadapi di perusahaan ataupun masyarakat, kemudian mengaitkannya dengan ketetapan perpajakan yang berlaku. Buku ini sangat bagus untuk dijadikan referensi baik untuk akademisi maupun praktisi. Trims Belbuk
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)