Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Panduan Aplikatif dan Solusi (PAS): Mengolah Foto Jadi Karikatur dengan Photoshop CS5

Berat 0.29
Tahun 2011
Halaman 214
ISBN 9789792926712
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Kemampuan menggambar manual untuk membuat wajah karikatur dari sebuah image wajah tidak dimiliki oleh semua orang. Diperlukan waktu yang cukup lama untuk belajar melukis wajah menjadi karikatur secara manual. Namun tidak perlu khawatir karena Andapun dapat membuat wajah karikatur dari sebuah image photo dengan cukup mudah menggunakan Adobe Photoshop CS5.
 Terdapat beberapa tool dan fasilitas pada Adobe Photoshop CS5 yang akan Anda gunakan untuk berlatih membuat wajah karikatur dari sebuah photo. Setiap bagian dalam biku ini menjelaskan bagaimana cara membuat wajah karikatur yang diawali dengan konsep pengerjaan serta tool apa saja yang diperlukan dalam proses pengerjaan tersebut. Beberapa tool yang digunakan dalam membuat wajah karikatur pada buku ini adalah Pen tool, Blending Mode, Panel Layers, Levels, Pengaturan warna dan kumpulan tool lainnya. Pengerjaan wajah karikatur ini dibuat dengan langkah bertahap dan teratur sehingga pembaca dapat mempraktekkan kreasi-kreasi yang disediakan dengan mudah sehingga dapat menggunakan waktu pengerjaan lebih efektid dan efisien.
 Buku ini dapat menjadi bahan kreasi yang berguna melatih kemampuan Anda membuat wajah karikatur dari sebuah photo menggunakan beberapa fasilitas yang disediakan Adobe Photoshop CS5 dengan tahap yang jelas.
 Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
 • Karikatur Vektor Mode Flat Color.
 • Karikatur Vektor Mode Soft Color.
 • Karikatur Mode Sketsa dan Distorsi.
 • Karikatur Mode Distorsi dan Flat Color.
 • Karikatur Mode Distorsi dan Soft Color.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)