Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Panduan Aplikatif dan Solusi (PAS): Aneka Macam Desain T-Shirt dengan CorelDraw X5

Berat 0.40
Tahun 2011
Halaman 294
ISBN 9789792926194
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

T-Shirt atau biasa disebut kaos merupakan barang yang tidak asing lagi bagi kita. Barang ini bukan lagi sebuah barang kebutuhan yang hanya digunakan untuk memenuhi salah ke¬butuhan primer. Namun, seiring perkembangan jaman T-Shirt menjadi media untuk mengekspresikan diri. Terbukti banyaknya T-Shirt yang diper¬cantik dengan desain-desain image yang terdapat di dalamnya. Desain-desain ini dapat mewakili ide, hobi, serta ego seseorang atau suatu kelompok tertentu.
 Untuk itu, buku ini akan membantu Anda bereksperimen membuat berbagai macam bentuk desain baik T-Shirt maupun image yang ter¬dapat di dalamnya. Fasilitas dan tool CorelDRAW X5 akan mem¬permudah Anda untuk menuangkan ide-ide membuat berbagai macam desain T-Shirt dan image sesuai dengan kebutuhan. Kemampuan aplikasi CorelDRAW X5 sangat mendukung dalam membentuk desain-desain yang Anda inginkan, diantaranya Polyline tool, Shape tool, Weld, Trim, Fountain tool, Blend tool, Transparency tool, dan masih banyak tool lainnya.
 Buku ini diharapkan dapat menjadi bahan referensi guna melatih kemampuan Anda dalam memanfaatkan berbagai fasilitas aplikasi CorelDRAW X5 untuk membuat bermacam desain T-Shirt dan imagenya dengan lebih efektif dan efisien.
 Lebih lengkap, buku ini akan membahas:
 • Desain T-Shirt Tema Musik.
 • Desain T-Shirt Komunitas.
 • Desain T-Shirt untuk Anak-anak.
 • Desain T-Shirt Sports.
 • Desain T-Shirt Free Themes.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)