Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer Grafis

Panduan Aplikasi dan Solusi: Desain Ruang Interior Perkantoran dengan ArchiCad 12

Berat 0.35
Tahun 2010
Halaman 276
Ukuran 16x23
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Berkembangnya karya-karya desain interior dewasa ini salah satu faktor adalah karena penggunaan teknologi komputer. Penggunaan komputer terbukti mampu menutupi berbagai kelemahan teknik presentasi yang umum digunakan, terutama dalam hal menampilkan efek realistik dalam penyajian. Untuk itulah, dibutuhkan sebuah sarana agar lebih menunjang penyampaian gagasan yang akan dipresentasikan.

Sejalan dengan perkembangan desain, aplikasi ArchiCAD dari waktu ke waktu juga mengalami perkembangan yang pesat. ArchiCAD saat ini telah berkembang menjadi alat presentasi yang lebih dinamis dan atraktif, yang mampu memberikan gambaran atau presentasi pada calon konsumen suatu ide atai gagasan rancangan yang akan dikerjakan dan dengan mudah dapat dilakukan modifikasi sebelum rancangan tersebut dilaksanakan.

Buku “Panduan Aplikatif dan Solusi Desain Ruang Interior Perkantoran dengan ArchiCAD 12” ini membahas secara praktis dan tuntas berbagai hal yang berhubungan dengan objek 3 dimensi yang diterapkan pada desain interior, lengkap dengan ilustrasi gambar dan penjelasan langkah demi langkah, mulai dari dasar pembuatan objek dan juga contoh sederhana yang diaplikasikan pada objek.

Lebih lengkap, buku ini akan membahas:

  • Desain Ruang Kerja Kantor
  • Kelengkapan Ruang Kerja
  • Desain Ruang Direksi
  • Interior Ruang Direksi
  • Desain Ruang Rapat
  • Furniture Ruang Rapat
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)