Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Biografi & Memoar    Biografi

Pak Taufik & Bu Mega

Berat 0.25
Tahun 2013
Halaman 232
ISBN 9786027829138
Penerbit Expose
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Buku ini sangat menarik karena ditulis oleh seorang wartawan yang menyaksikan langsung hubungan batin maupun politik kedua pasangan ini. Pelajaran yang sangat menarik bagi para politisi bagaimana membangun demokrasi dalam satu keluarga. Meskipun TK dan Mega sering berbeda pendapat, namun pasangan ini tetap bisa membangun kehidupan rumah tangga yang harmonis.”

 

—Sururi Alfaruq, Pemimpin Redaksi Koran Sindo

 

“Sekilas melihat, buku ini berisi hal-hal tidak penting. Namun, dari hal-hal tidak penting itulah, kita diantar memahami kedalaman dan sisi penting hadirnya Taufiq Kiemas yang lentur dan liat di kancah politik Indonesia yang penuh warna. Buku ini juga lentur menceritakan Taufiq Kiemas karena kedekatan pribadi penulisnya.”

 

—Wisnu Nugroho, Wartawan Kompas, Penulis Tetralogi Sisi Lain SBY

 

“Kalau Taufiq Kiemas (TK) mengajak Megawati Soekarnoputri makan malam di luar rumah, berarti ada hal penting yang hendak dibahas. Lain halnya kalau mereka nonton bioskop, itu benar-benar no deal dan sangat human. Buku ini ringan, lucu, dan unik.”

 

—Fenty Effendy, Penulis Karni Ilyas Lahir untuk Berita

 

“Buku ini menarik untuk dibaca karena menyajikan cerita dari pengalaman penulis—Rahmat Sahid—seorang wartawan yang cukup lama berinteraksi dengan Mas TK dan Mbak Mega. Ada banyak untold storyyang unik dan lucu yang tidak pernah terpublikasi. Sahid menuturkannya dengan ringan.”

 

—Ganjar Pranowo, Gubernur Terpilih Jawa Tengah
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)