Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Teknik & Ilmu Komputer

Organisasi dan Arsitektur Komputer

Oleh Syahrul
Berat 0.88
Tahun 2010
Halaman 650
Ukuran 16x23
ISBN 9789792915464
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

Buku ini berisikan materi pembelajaran organisasi dan arsitektur komputer, mulai dari dasar konsep, teori hingga implementasinya. Keunggulan buku ini antara lain adalah penyajian/bahasan yang tidak terlalu rumit, sederhana, mudah dipahami khususnya bagi pembaca/mahasiswa yang baru belajar Organisasi dan Arsitektur Komputer. Selain itu buku ini disertai dengan soal-soal latihan yang disertai dengan kunci jawaban dan pembahasannya, sehingga mahasiswa dapat berlatih sambil membandingkan jawaban yang diperolehnya dengan jawaban yang disediakan dalam buku ini.

Tiga bab pertama dari buku ini membentuk pemahaman dasar pembaca, dimana materi dasar-dasar organisasi dan arsitektur komputer. Setelah mempelajari ketiga bab tersebut, pembaca diajak mempelajari bab demi bab tentang desain sub-sub sistem komputer. Sedangkan pada bagian akhir yang terdiri dari bab 11 dan 12, disajikan topik-topik khusus arsitektur komputer yaitu prinsip paralelisme dan pengantar multiprosesor yang merupakan komputer kinerja tinggi.

Dari sisi kualitas materi, buku ini tidak perlu diragukan lagi, karena disusun berdasarkan pengalaman penulis dalam mengajarkan materi kuliah Organisasi dan Arsitektur Komputer yang sebagian besar bersumber dari textbook dan buku-buku referensi komputer terkemuka/ternama lainnya yang banyak digunakan saat ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Hendri PurnamaHendri Purnama, 10 August, 2015
Rating: 4 dari 5 Bintang!
Buku nya bagus. Saya suka dengan buku nya.terimakasih
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)