Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Gereja

Ordinary Hero: Ajakan untuk Menjadi Pahlawan Kerajaan Allah dalam Kehidupan Sehari-hari

Berat 0.47
Tahun 2012
Halaman 338
ISBN 9789792929058
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Neil Cole, penulis buku ini adalah mantan penjaga pantai di California. Dalam buku ini, ia mengambil pelajaran yang diperolehnya dari pengalaman itu dan menerapkannya ke dalam misi kita untuk menyelamatkan jiwa-jiwa dari kegelapan dan mem¬bawa mereka masuk Kerajaan Allah. Cole menyampaikan permohonan yang kuat dan meng¬gerakkan hati untuk melanjutkan upaya penyelamatan ini, disertai rencana yang sederhana dan sudah terbukti untuk melaksanakannya.
Di bagian 2 buku ini, Neil Cole juga memaparkan tentang multiplikasi gereja melalui kelompok kecil yg dirintisnya, yaitu LTG (Life Transformation Group—Kelompok Transformasi Kehidupan). Ha¬sil pemikirannya ini ternyata telah diterima oleh banyak orang di banyak gereja dan berbagai negara.
Neil Cole adalah pendiri dan direktur eksekutif Asosiasi Multiplikasi Gereja yang telah membantu merintis lebih dari seribu gereja di 35 negara bagian dan 30 negara. Ia dipandang oleh banyak orang sebagai salah satu pendiri utama gerakan gereja organik atau gerakan gereja sederhana. Bukunya yang telah diterbitkan oleh Penerbit ANDI adalah Organic Church dan Organic Leadership.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)