Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Teknik & Ilmu Pengetahuan    Statistik & Penelitian

One Stop: Qualitative Research Methodology in Communication: Konsep, Panduan, dan Aplikasi

Berat 0.85
Tahun 2014
ISBN 978602896697
Penerbit Lentera Ilmu Cendekia
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Handbook of Qualitative Research
Norman K. Denzin
Rp325.000

Sinopsis

Buku ini secara khusus menyajikan penjelasan tentang konsep, prosedur, dan aplikasi disertai contoh penelitian, baik dalam bidang maupun disiplin komunikasi pemasaran terpadu, komunikasi lintas budaya, culture studies, komunikasi politik, komunikasi antarpribadi, komunikasi pembangunan dan partisipatoris, film, gender, dan sebagainya yang dapat memudahkan para akademisi dan praktisi komunikasi dan sosial dalam memahami dan mengaplikasikan penelitian kualitatif mereka.

Buku ini merangkai substansi  tentang berbagai tradisi atau metode penelitian kualitatif, baik yang konvensional maupun virtual seperti yang selama ini diusung para tokoh atau ahli metode tersebut seperti Harold Garfinkel, George Herbert Mead & Herbert Blumer, Alfred Schutz, Dell Hymes, Spreadley, Robert V. Kozinets, dan sebagainya yang terangkum dalam tulisan-tulisan NOrman K. Denzin & Yvonna S. Lincoln, John W.  Creswell, Thomas LIndlof, dan sebagainya.

Tradisi atau metode penelitian kualitatif seperti fenomenologi dengan varian komunikasinya, etnografi komunikasi, etnometodologi, interaksionisme simbolik, grounded theory, studi kasus, penelitian aksi partisipatoris, biografi, analisis teks dan isi, netnografi, dan computer mediated communication, ini penulis persembahkan bagi insan-insan komunikasi dan sosial yang mencintai ilmu dan mengamalkan ilmunya bagi kemaslahatan manusia dan seluruh ciptaan-Nya.

Akhirnya, tiada yang sempurna dalam setiap kreasi manusia. Selamat membaca!

(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)