Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Misteri & Thriller

Omen #5: Kutukan Hantu Opera

Berat 0.35
Tahun 2014
Halaman 376
ISBN 9786020305585
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Kasus penganiayaan anak-anak pelaku kejahatan SMA Harapan Nusantara pada malam pementasan Phantom of The Opera.

Tertuduh : Lagi-lagi Kelompok Radikal Anti-Judges. Kali ini muncul seseorang yang belum apa-apa sudah berani mati mengakui dirinya sebagai lawan kami. Damian Erlangga, anak baru misterius yang dipenuhi berbagai gosip brutal yang bikin dirinya ditakuti semua orang (dan gosipnya Damian naksir Putri). Selain itu, kami juga harus memperhitungkan Nikki dengan senyum mulut-robek-nya yang menghantui mimpi buruk kami, serta seseorang yang muncul dari masa lalu Erika.

Fakta-fakta : Diadakan pementasan Phantom of the Opera kendati sudah ada legenda mengenai Kutukan Hantu Opera. Gosipnya, saat drama itu dipentaskan, akan ada banyak orang yang mati. Pada saat latihan drama, Aya nyaris mengalami kecelakaan yang mengancam nyawanya. Selain itu, masih ada banyak gangguan lain (dicurigai beberapa di antaranya ulah iseng Erika). Kemudian, pada malam pementasan drama, satu per satu orang yang pernah melakukan kejahatan di SMA Harapan Nusantara ditemukan dalam kondisi kritis dan topeng terbelah. Lebih celakanya lagi, di tengah-tengah drama, Valeria hilang.

Misi kami : Menemukan Valeria dan membekuk pelaku Kutukan Hantu Opera.

Penyidik Kasus,

Putri Badai, Aria Topan, & Rima Hujan
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Muhammad alaikaMuhammad alaika, 30 September, 2015
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Speechless. Pas baca buku ini, Aku benar-benar Speechless.
Tiap halaman menyajikan kejutan, apalagi buat yang udah baca dari OMEN 1,2,3,4 dan sekarang 5, Ini kayak Buku inti OMEN Series. Setiap membalikkan halaman baru, Seakan pengin bilang 'Hah?! Masa?! Yang bener aja nih?!' sambil mulut ternganga-nganga ga jelas.
Keren. Satu kata itu jelas ga cukup buat ngungkapin perasaanku abis baca buku ini. Aku alay banget ya?
Buku ini udah bikin Aku ketawa-ketiwi, nangis, kaget, tegang, pokoknya cuma beberapa penulis yang bisa kayak gini. Salah satunya kalex.
Quote buat buku ini adalah "Everybody falling in love, But Everyone have their own story" ya nggak? Yang paling keren dari Buku ini adalah Kasusnya, tokoh-tokohnya yang semuanya berbeda tapi entah kenapa bisa menyatu, Kejutannya, dan Kisah cintanya.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)