Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Novel & Sastra    Novel

Nobody's Baby but Mine

Berat 0.41
Tahun 2012
Halaman 556
ISBN 9797805697
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Dr. Jane Darlington ingin memiliki anak. Sejak awal, ia menetapkan bahwa ayah si bayi haruslah punya penampilan menarik, atletis, tetapi tak perlu pintar—karena anaknya kelak akan mewarisi otak pintarnya. Di dunia yang kejam ini, punya otak genius saja tidak akan memberinya banyak pilihan. Plus, berdasarkan pengalaman pribadi, Jane mendapati bahwa pencapaian dan prestasinya malah membuat laki-laki terintimidasi, lalu pelan-pelan menjauh. Dia tak ingin hal seperti itu terjadi di garis hidup anaknya.  

Cal Bonner masih berusaha menyangkal fakta bahwa dia sudah tua. Sehebat apa pun dia di lapangan, sebagai pemain quarterback andalan klub Chicago Stars, usia kepala tiga berarti sebentar lagi akan pensiun. Tapi saat bertemu dengan Jane, dia merasa puluhan tahun lebih muda. Tentu saja dia tak bisa melupakan malam yang panas... dan perempuan yang membakarnya kala itu. Tapi begitu tahu dia hanya dimanfaatkan untuk proyek ‘mendapatkan anak sempurna’ perempuan itu, Cal marah luar biasa. Lewat pengacara, dia berhasil menekan Jane supaya mau menikahinya. Dia tak akan membiarkan bayi mereka tumbuh sebagai anak haram.   

Keduanya menjalani pernikahan tak ubahnya seperti tawanan dan sipirnya. Jane tak dibiarkan keluar rumah, dijauhkannya perempuan itu dari teman-teman dan sanak saudaranya. Cal tak ingin orang-orang itu jadi kecewa saat tahu pernikahan ini hanya berumur pendek. Tapi benarkah dia ingin menceraikan istri egoisnya itu? Kalau iya, kenapa perasaannya malah menyuruhnya melakukan hal sebaliknya?
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Buku Sejenis

Anne of Avonlea
Lucy M. Montgomery
#AboutLife
Tere Liye
Cindaku
Azwar Sutan Malaka
Segi Tiga
Sapardi Djoko Damono
Bulan Terbelah di Langit Amerika
Hanum Salsabiela Rais
(Kembali Ke Atas)