belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Umum

No Jodoh We Cry

Oleh Tita Rosianti
Berat   0.25 kg
Halaman   228
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Umum
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
The Coffee Memory
The Coffee Memory
Riawani Elyta
Cerita Sepanjang Musim: The Golden Road
Cerita Sepanjang Musim: The Golden Road
Lucy M. Montgomery
Surat Dahlan
Surat Dahlan
Khrisna Pabichara
Celebrity
Celebrity
Jeong Su-Hyun
Heart Out
Heart Out
Fei
Chambers
Chambers
Sarah Gerdes
Waktu Queen Dijodohkan
Waktu Queen Dijodohkan
Yenny Fyfy
Catatan Parno PNS Gila
Catatan Parno PNS Gila
Yulius Haflan
Puzzle Cinta: Ketika Jodoh Menghampiri
Puzzle Cinta: Ketika Jodoh Menghampiri
Ida Fauziah
Angels & Demons
Angels & Demons
Dan Brown
Tango
Tango
Goo Hye Sun
Waras di Zaman Edan
Waras di Zaman Edan
Prie GS
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)