belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Umum

No Jodoh We Cry

Oleh Tita Rosianti
Berikan tinjauan untuk produk ini
Berat   0.25 kg
Halaman   228
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Umum
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Jika anda ingin diberitahu saat persediaan sudah ada, tekan tombol Kirim Pemberitahuan di bawah ini.
Kirimi Saya Pemberitahuan
Persediaan Habis
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck
Hamka
Aku Angin Engkaulah Samudra
Aku Angin Engkaulah Samudra
Tasaro GK
Sabda Cinta
Sabda Cinta
M. Ajrhee Rudiyant
Bertemu Hantu
Bertemu Hantu
Ekokaf
Emerald Star
Emerald Star
Jacqueline Wilson
PS, I Love You
PS, I Love You
Cecelia Ahern
Little Stories
Little Stories
Adeste Adipriyanti , Rinrin Indrianie , Vera Mensana , Faye Yolody , Rieke Saraswati
Just Patty: Persahabatan Gadis-Gadis Muda di Sekolah Asrama
Just Patty: Persahabatan Gadis-Gadis Muda di Sekolah Asrama
Jeanne Webster
Scappa per Amore
Scappa per Amore
Dini Fitria
Paris Korea Je t'aime
Paris Korea Je t'aime
Lee Young Hee & Floria Airin
Blackjack
Blackjack
Clara Ng , Felice Cahyadi
A Perfect Proposal
A Perfect Proposal
Katie Fforde
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)