belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
   
Masuk Akun
  Buku  Majalah  CD/DVD  
 
0
Troli Belanja Keinginan
Beranda    Buku    Novel & Sastra    Novel Umum

No Jodoh We Cry

Oleh Tita Rosianti
Berat   0.25 kg
Halaman   228
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Kategori   BukuNovel & SastraNovel Umum
Sinopsis Buku Sejenis
 
Persediaan Habis
 
Persediaan buku ini sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat buku ini sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
 
 
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini    Beri Tinjauan
Sinopsis
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Captivate
Captivate
Carrie Jones
Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
Raditya Dika
Wolf Totem
Wolf Totem
Jiang Rong
Anak Kos Dodol Tamat
Anak Kos Dodol Tamat
Dewi Dedew Rieka
Aku Angin Engkaulah Samudra
Aku Angin Engkaulah Samudra
Tasaro GK
The Story Girl
The Story Girl
Lucy M. Montgomery
The Question of Red
The Question of Red
Laksmi Pamuntjak
Olez
Olez
Kusumastuti Fischer
Jedar: Jessica is Jessica
Jedar: Jessica is Jessica
Jessica Iskandar
When Toothbrush Meet Love
When Toothbrush Meet Love
A. Paramita
Misteri Sutra yang Robek
Misteri Sutra yang Robek
S. Mara Gd.
Pantai Kupu-Kupu
Pantai Kupu-Kupu
Elia Bintang
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)