belbuk.com
  Cara Pembelian    Konfirmasi Transfer   Status Pesanan   Bantuan   Hubungi Kami    
belbuk.com
Masuk Akun
 Buku  CD/DVD  ATK  Komputer  
0  Troli
Daftar Keinginan
Buku    Novel & Sastra    Novel Umum

No Jodoh We Cry

Oleh Tita Rosianti
Berat   0.25 kg
Halaman   228
Ukuran   13 x 19 cm
Penerbit   Gagas Media
Sinopsis     Buku Sejenis
Persediaan Habis
Persediaan Buku sedang habis. Apakah anda ingin diberitahu pada saat Buku sudah tersedia?
Ya, kirim saya pemberitahuan
Belum ada yang memberi tinjauan untuk produk ini.    
Berikan Tinjauan Anda
Sinopsis
Selama ini, Lavin, Pia, dan Yupi seneng-seneng aja dengan status single mereka. Tapi suatu saat, karena terpicu perasaan cemburu ngeliat temen-temennya pada punya gandengan semua, Pia dan Yupi jadi pengen pacaran juga.

Mereka bertiga pun ambil kata sepakat. Semua, nggak terkecuali Lavin yang awalnya nolak banget, harus pedekate dan ngerasain sendiri kayak gimana rasanya pacaran. Apa emang semenakutkan yang dibilang Lavin? Ato, seru kayak yang ketangkep mata selama ini? Lavin geleng-geleng kepala. Bulu kuduknya sendiri sampe merinding, pertanda bakal kesandung nasib buruk nih!
(Kembali Ke Atas)
Buku Sejenis
Deadly Identity: Identitas Mematikan
Deadly Identity: Identitas Mematikan
Lindsay McKenna
Just Patty: Persahabatan Gadis-Gadis Muda di Sekolah Asrama
Just Patty: Persahabatan Gadis-Gadis Muda di Sekolah Asrama
Jeanne Webster
Burung Terbang di Kelam Malam
Burung Terbang di Kelam Malam
Arafat Nur
Little Stories
Little Stories
Adeste Adipriyanti , Rinrin Indrianie , Vera Mensana , Faye Yolody , Rieke Saraswati
Pukat
Pukat
Tere Liye
Musim yang Bercerita Tentang Cinta
Musim yang Bercerita Tentang Cinta
Guntur Alam
Tantri: Perempuan Yang Bercerita
Tantri: Perempuan Yang Bercerita
Cok Sawitri
Lady In The Glass
Lady In The Glass
Laurentia Mira
The Killing Kind: Sang Pemangsa
The Killing Kind: Sang Pemangsa
John Connolly
Olez
Olez
Kusumastuti Fischer
Pesan dari Sambu
Pesan dari Sambu
Tasmi P.S.
Miss Billy
Miss Billy
Eleanor H. Porter
(Kembali Ke Atas)
Cara Pembelian      Ketentuan Pembelian      Pusat Bantuan      Hubungi Kami
Program Afiliasi      Karir
Copyright ©2008 - 2014 belbuk.com
Toko Buku Online
Jl. Matraman Raya No. 66, Jakarta Timur 13150
Tlp. 021-85910810 (Senin s/d Jumat Pkl 09.00-18.00 WIB)