Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Psikologi & Pengembangan Diri    Pengembangan Diri

Never Eat Alone: Bermacam Rahasia Sukses dan Kiat Menjalin Jejaring

Berat 0.46
Tahun 2011
ISBN 9797804623
Penerbit Gagas Media
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp32.500 Rp65.000
(Diskon 50%)
Tersedia:
Dikirim hari ini bila pembayaran diterima SEBELUM pukul 16.00 WIB. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Kunci utama menuju kesuksesan ternyata bukan sekadar apa yang kita ketahui, tetapi juga siapa yang kita kenal.

Keith Ferrazzi, Sang Jagoan Networking, lewat Never Eat Alone, membongkar semua tip dan triknya dalam membangun jejaring (networking). Dapatkan semua rahasia untuk membangun pertemanan dan memenangkan hati para CEO top dunia lewat buku ini.

Never Eat Alone adalah salah satu buku terlaris dunia yang mengupas tuntas langkah-langkah detail--juga pemahaman baru--yang bisa digunakan untuk merangkul banyak orang, mulai dari teman, kolega, hingga klien. Keith Ferrazzi menyaring pengalamannya membangun jejaring ke dalam buku yang praktis dan telah terbukti bisa dipraktikkan.
- don't keep score. Jangan berhitung. Membangun jejaring bukan sekadar bertujuan mendapatkan apa yang kita inginkan. Tetapi, ini juga berkaitan dengan memberikan apa yang orang lain inginkan.
- ping constantly. Hentikan kebiasaan mengontak kolega atau rekan hanya pada saat kita membutuhkan mereka.
- never eat alone. Berbaur dan berbagilah dengan siapa pun agar orang lain menyadari keberadaan kita. 'Kehadiran yang tak disadari' oleh sekeliling adalah kondisi yang lebih buruk daripada mengalami kegagalan.

Simak juga kisah para orang hebat yang memiliki kekuatan jaringan, seperti Bill Clinton, Dalai Lama, dan Eleanor Roosevelt dalam buku ini.

Dengan memperluas jejaring, maka banyak pintu kesuksesan akan terbuka untuk kita. Your network is your net worth!

Kesuksesan sejati terwujud ketika orang lain mendukung usaha Anda. Bacalah buku ini, saya telah mempraktikkannya dalam kehidupan personal dan kerja.
Meisari Arvini Hidayati (Maya)–Enterprise Account Manager Microsoft Indonesia; Young Woman Future Business Leader (2010)

Kreatif tanpa network yang tepat bisa menjadi sia-sia. Menjalin pertemanan sudah saya buktikan membawa banyak manfaat. Saya percaya no matter who you are, who you know is very important.
Yoris Sebastian—Creative Thinker OMG Consulting, International Young Creative Entrepreneur of the Year (2006), penulis buku Creative Junkies.

Simple but powerful book! Ferrazzi menggabungkan networking dan passion sebagai kunci untuk menggapai sukses.
Tutus Maya Widayanti--Young Marketer Champion (2009).  

Berkat networking, Keith Ferrazzi berhasil mendapatkan beasiswa kuliah di Yale, gelar MBA Harvard, dan posisi eksekutif di perusahaan. Ia pernah terpilih sebagai Global Leader for Tomorrow di World Economic Forum, Davos.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)