Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Negosisasi

Berat 0.17
Tahun 2010
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Negosiasi yang brilian adalah kunci dari hidup sejahtera dan bahagia, serta karier yang sukses. Jika seseorang memiliki sesuatu yang Anda inginkan, jika Anda memiliki sesuatu yang diinginkan orang lain, atau jika Anda mengalami perselisihan, maka yang harus Anda lakukan adalah bernegosiasi dengan orang lain untuk mendapatkan hasil yang baik.
Hanya beberapa orang yang beruntung yang tidak mengalami kesulitan untuk bernegosiasi, dan mendapatkan kesepakatan hebat.

Bagi Anda yang mengalami kesulitan dalam bernegosiasi, pengetahuan tentang intrik-intrik yang dapat digunakan untuk mendapatkan hasil yang kita inginkan dalam bernegosiasi kadang kala merupakan jalan yang terbaik untuk meminimalisir ketakutan dan kesulitan kita. Negoisasi layaknya seperti sebuah permainan, jika Anda berusaha bermain tanpa mengerti semua peraturan permainan, maka Anda punya alasan untuk takut.

Untuk membantu anda mengerti semua peraturan negosiasi, penulis membagi aspek-aspek penting yang perlu diperhatikan dalam bernegosiasi ke dalam 3 aspek di dalam buku ini, antara lain:

? Kerangka pemikiran Anda
? Empat tahapan yang berbeda di dalam setiap negoisasi; dan
? Lima pendekatan dalam mencapai kesepakatan

Isi buku ini sudah diterapkan dan dilakukan sang penulis dalam kehidupan pribadinya, dengan lusinan negosiasi komersial skala besar, dan ratusan situasi ketika penulis mewakili serikat pekerja. Penulis telah terlatih secara profesional dan telah membaca sebagian besar buku-buku laris tentang negosiasi, dan akhirnya memutuskan untuk merangkum sendiri pengetahuan praktisnya dalam buku yang lebih aplikatif ini.

Pengalaman, pelatihan, dan pembelajaran penulis telah membuat ia mampu menarik prinsip, taktik, dan nasihat sederhana yang dapat digunakan dengan mudah dalam kehidupan personal dan profesional Anda. Jika Anda menuruti semua nasihat dalam buku ini dengan baik, maka Anda akan mendapatkan hasil terbaik bahkan lebih yang anda inginkan dari suatu negosiasi dan anda akan dapat belajar menjadi seorang negosiator yang kuat dan dihormati.

TENTANG PENULIS
Nic Peeling adalah seorang mantan peneliti perangkat lunak di QinetiQ, salah satu perusahaan pertahanan dan keamanan internasional terbesar di dunia. Peeling mendapatkan gelar doktor dari Fakultas Laboratorium Komputer di Oxford University. Dia juga penulis buku Dr. Peeling’s Principles of Management dan Brilliant Manager: What the best managers know, do, and say.

PUJIAN TERHADAP NEGOSIASI JUARA
“Penghargaan yang besar dapat diperoleh dari negosiasi yang terampil dan buku ini, dengan segala wawasan dan pendekatan sangat praktis di dalamnya, memberikan segala yang Anda butuhkan untuk mendapatkannya.”
(Sir John Chrisholm, pemimpin QinetiQ)
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)