Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Islam    Bimbingan Islami

Muslim Kaya, Pintu Surga Terbuka

Berat 0.23
Tahun 2013
Halaman 206
ISBN 6028389983
Penerbit Ruang Kata
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Ada sekelompok orang yang terlalu pandai sehingga ia punya segudang argumen untuk menanam benih kemalasan. Maka yang ia petik adalah rasa iri kepada para pejuang kehidupan dan suuzhan kepada Rabb yang mengatur rezeki. Menurut saya, kepada kelompok orang inilah buku ini diperuntukkan.”
—     H. Ayi Sobarna, M.Pd. Dosen, Mubaligh, dan Penulis.

“Kehidupan memiliki kurikulumnya sendiri. Kurikulum kehidupan mengantarkan orang pada pancapaian makna dan prestasi dalam hidupnya. Mengawali dari ideologi kehidupan adalah starting point yang seharusnya. “Muslim Kaya, Pintu Surga Terbuka” ini adalah buku “duniawi” dalam cara pandang ideologis. Sebuah hantaran untuk mendapatkan makna dari praktik kehidupan berekonomi yang berbasis ideologi Islami.”
—     Dr. Laksmi Dewi, M.Pd. Dosen UPI, Trainer Pendidikan.

“Muslim yang kuat itu lebih baik dan lebih disukai Allah dibandingkan muslim yang lemah. Selaras dengan ungkapan tersebut, muslim yang kuat ekonominya lebih memiliki banyak peluang berbuat kebaikan. Bagi seorang muslim yang beragama dengan benar, harta kekayaan bukan tujuan (ghayah) melainkan sarana (wasilah) untuk meraih cinta dan ridha Allah. Harta yang demikian adalah harta yang diberkahi. Buku ini memuat sejumlah tuntunan untuk menemukan keberkahan dalam proses mencari rezeki.”
—     H. Dedih Surana, M.Ag. Mubaligh, Akademisi, Trainer dan Penggiat Pendidikan Madrasah.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)