Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Mudah Membuat Aplikasi Android (+ DVD)

Berat 0.35
Tahun 2011
Halaman 246
ISBN 9789792926903
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
1

Sinopsis

Android saat ini sedang berkembang cukup pesat. Bahkan pada pertengahan 2010, telah menempati posisi kedua sebagai sistem operasi yang digunakan oleh Smartphone.

Peningkatan penggunaan sistem operasi ini pada perangkat mobile yang ada akan menciptakan peluang untuk programmer. Dengan adanya Android Market yang digunakan untuk menjual aplikasi, programmer dapat memperoleh keuntungan dengan menciptakan aplikasi-aplikasi yang tepat guna bagi masyarakat.

Oleh karena itu, melalui buku ini akan dibahas tentang dasar materi yang harus dikuasai dalam membangun aplikasi pada Sistem Operasi Android. Dari yang paling sederhana seperti installasi program, hingga yang lebih kompleks berupa pembuatan aplikasi dengan database, grafis 2D & 3D, peta, maupun mengirim SMS.

Dilengkapi dengan lebih dari 40 contoh maupun project yang akan membantu dalam pemahaman pembuatan aplikasi. Project yang dibuat cukup menarik seperti pencatat Ulang Tahun, KaloriMeter, Pingsut, dan lain sebagainya. Pada bagian akhir bab akan ada review yang dapat digunakan untuk menguji pemahaman
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)