Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Modul: Mengelola Sistem Kearsipan untuk SMK dan MAK (KTSP 2006)

Berat 0.28
Tahun 2015
Halaman 144
ISBN 9786022983552
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

Modul-modul untuk SMK dan MAK ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Di dalam modul ini, konsep-konsep disajikan dengan pembahasan yang jelas dan disertai gambar-gambar foto menarik yang dapat membantu peserta didik dalam memahami kompetensi terkait. Selain itu, disajikan pula fitur pelengkap yang memudahkan peserta didik memahami materi dan mengembangkan wawasannya. Fitur-fitur tersebut antara lain:

    Glosarium, berisi definisi kata-kata yang belum dipahami untuk mempermudah pengguna modul memahami kata-kata tertentu dengan jelas.
    Petunjuk Penggunaan Modul, berisi petunjuk untuk peserta didik ataupun guru/instruktur mampu memahami materi yang ada dalam modul dengan baik.
    Deskripsi Umum, berisi penjelasan mengenai hal-hal yang akan dipelajari dalam modul.
    Prasyarat, berisi beberapa kompetensi yang harus dikuasai sebelum atau setelah mempelajari modul ini.
    Cek Kemampuan, berisi pertanyaan-pertanyaan untuk memeriksa keberhasilan belajar peserta didik terhadap kompetensi yang akan dan telah dipelajari.
    Tes Formatif, berisi soal-soal untuk mengukur pengetahuan peserta didik yang terdiri dari sosl-soal pilihan ganda dan esai.
    Aktivitas, berisi kegiatan yang dilakukan secara individu atau kelompok untuk mengukur kemampuan dan keterampilan peserta didik mengenai materi yang telah dipelajari.
    Skala Sikap, berisi pernyataan-pernyataan sebagai sarana untuk melatih afektif peserta didik dalam memberikan sikap dan alasan atas sikap suatu pernyataan.
    Evaluasi, berisi soal-soal dan kegiatan-kegiatan untuk menilai pengetahuan, keterampilan, dan sikap peserta didik terhadap keseluruhan materi dalam modul ini.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)