Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMK

Modul: Bekerja Sama dengan Kolega dan Pelanggan untuk SMK dan MAK (Jilid 2)

Berat 0.24
Tahun 2009
Halaman 120
ISBN 9789790337886
Penerbit Erlangga
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Harga: Rp35.000
Tersedia:
Dikirim 2-5 hari berikutnya SETELAH pembayaran diterima. (Senin s/d Jumat, kecuali hari libur)

Sinopsis

Modul-modul untuk SMK dan MAK ini disusun berdasarkan Standar Isi 2006 dan Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI). Di dalam modul ini, konsep-konsep disajikan dengan pembahasan yang jelas dan disertai gambar-gambar foto menarik yang dapat membantu peserta didik dalam memahami kompetensi terkait. Selain itu, disajikan pula fitur pelengkap yang memudahkan peserta didik memahami materi dan mengembangkan wawasannya. Fitur-fitur tersebut antara lain:

Glosarium, berisi definisi kata-kata yang belum dipahami untuk mempermudah pengguna modul memahami kata-kata tertentu dengan jelas.
Petunjuk Penggunaan Modul, berisi petunjuk untuk peserta didik ataupun guru/instruktur mampu memahami materi yang ada dalam modul dengan baik.
Deskripsi Umum, berisi penjelasan mengenai hal-hal yang akan dipelajari dalam modul.
Prasyarat, berisi beberapa kompetensi yang harus dikuasai sebelum atau setelah mempelajari modul ini.
Cek Kemampuan, berisi pertanyaan-pertanyaan untuk memeriksa keberhasilan belajar peserta didik terhadap kompetensi yang akan dan telah dipelajari.
Tes Formatif, berisi soal-soal untuk mengukur pengetahuan peserta didik yang terdiri dari sosl-soal pilihan ganda dan esai.
Aktivitas, berisi kegiatan yang dilakukan secara individu atau kelompok untuk mengukur kemampuan dan keterampilan peserta didik mengenai materi yang telah dipelajari.
Skala Sikap, berisi pernyataan-pernyataan sebagai sarana untuk melatih afektif peserta didik dalam memberikan sikap dan alasan atas sikap suatu pernyataan.
Evaluasi, berisi soal-soal dan kegiatan-kegiatan untuk menilai pengetahuan, keterampilan, dan sikap peserta didik terhadap keseluruhan materi dalam modul ini.
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)