Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Pemrograman

Mobile App Development With PhoneGap

Berat 0.25
Tahun 2014
Halaman 184
ISBN 9789792945539
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Persaingan antar perangkat mobile dengan beragam aplikasinya membawa dampak besar bagi para pengembang aplikasi mobile. Mereka dituntut untuk menghadirkan aplikasi mobile yang dapat dijalankan pada beragam sistem operasi yang sedang populer saat ini.
Di sisi lain, perkembangan dunia web semakin gencar dengan jargon barunya, HTML 5. Perkembangan ini memunculkan gagasan untuk menghadirkan HTML 5 sebagai standar pemrograman untuk beragam perangkat mobile.
Adalah PhoneGap yang mempelopori gagasan ini. PhoneGap bertugas sebagai adaptor aplikasi berbasis web HTML 5 sehingga dapat dijalankan di semua perangkat mobile. Tidak berhenti sampai di situ, PhoneGap juga mengajak pengembang library JavaScript paling populer saat ini, jQuery. Alhasil, jQuery kini hadir dalam versi mobile dengan jQuery Mobile.
Buku Mobile App Development With PhoneGap ini membahas secara praktis cara membuat aplikasi mobile menggunakan PhoneGap. Pembahasan dimulai dari pengenalan PhoneGap, HTML5, dan jQuery Mobile hingga proses kompilasi program menggunakan PhoneGap. Dengan begitu, Anda akan memahami setiap konsep pengembangan aplikasi Mobile menggunakan PhoneGap.
Buku ini membahas:
• Pengenalan PhoneGap
• HTML 5
• JavaScrip
• Desain Antarmuka dengan jQuery Mobile
• Kompilasi Program dengan PhoneGap
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)