Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Komputer & Internet    Komputer

Misteri Desain Apple: Mengungkap Rahasia di Balik Desain Produk Apple yang Fenomenal

Berat 0.36
Tahun 2012
Halaman 138
ISBN 9797751651
Penerbit Indonesia Tera
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

“Seringnya kita hanya mengagumi karya desain. Bagaimana desainer berpikir, menumpukkan pencarian panjang proses kreatifnya, dan darimana inspirasi dimunculkan, sangat jarang diungkapkan. Buku ini menelisik mendalam perjalanan brand yang sangat dikenal luas: Apple. Melihat lebih dekat bagaimana prestasi besar ini berawal, filosofi di balik produknya, serta nilai-nilai yang diyakininya sangat memperkaya wawasan. Buku ini menjadi rujukan yang sangat membuka pikiran dan juga perasaan.”
Eko Prawoto—Arsitek, Seniman Instalasi, Ketua Program Studi Desain Produk, Fakultas Arsitektur dan Desain Universitas Kristen Duta Wacana

"Visual dan audio diciptakan pikiran tanpa batas akhir. Sebaliknya, visual dan audio sangat kuat memengaruhi pikiran kita. Kesadaran (awareness) akan membuatnya berguna, menjaga, dan membebaskan kita."
Sri Pannyavaro Mahathera—Kepala Vihara Mendut

"Bukankah Steve Jobs adalah seorang pencipta besar tanda-tanda yang dalam setiap kiprahnya tak pernah lupa menyalakan dupa dan spirit Rock 'n Roll? Bagi saya, membaca buku ini bagaikan dihantar memasuki Taman Eden Semiotis ciptaan Jobs. Tujuannya hanya satu: menikmati buah apel yang—siapa tahu—masih tersisa."
Kris Budiman—Peminat Kajian Budaya Visual
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)