Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Rohani Kristen    Teologi

Misi Musik: Menyembah Atau Menghujat Allah?

Berat 0.21
Tahun 2008
Halaman 150
Ukuran 16x23
Penerbit Buku Rohani Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Pelanggan yang Membeli Buku Ini Juga Membeli Buku Berikut:

Cermat Berbahasa Indonesia untuk Perguruan Tinggi
Zaenal Arifin, Amran Tasa..
Rp54.000

Sinopsis

Dunia tanpa musik? Apa jadinya? Sungguh tak terbayangkan! Karenanya, Dia menciptakan musik. Allah suka sekali musik. Tidak menduga ya, kalau musik itu berasal dari Tempat Yang Mahatinggi, surga?.

Allah bersemayam di atas pujian. Itulah sebabnya, Dia mengaruniakan talenta khusus kepada Lucifer bermain musik untuk memimpin malaikat menyembah-Nya. Namun sayang, si ahli musik itu menyalahgunakan talentanya. Ia menginginkan pujian-pujian yang mempunyai kekuatan luar biasa itu ditujukan padanya. Allah pun murka, hingga Iblis bersama anak buahnya dihalau dari surga.

Sesuai kemajuan zaman, musik pun berkembang pesat. Jenis dan bentuknya pun semakin kreatif. Dari aliran lembut, seperti musik klasik, sampai yang sangat keras, musik rock. Sekarang Iblis banting tulang penuh tipu muslihat, menggerogoti jiwa manusia melalui musik untuk dijadikan antek-anteknya. Dengan lihainya Iblis menunggangi berbagai jenis aliran musik tersebut. Di antara aliran musik, musik rocklah yang paling dicap sebagai musik setan.

Dalam bukunya, Winnardo mengupas secara gamblang berbagai aliran musik dan perkembangannya, band-band yang bermunculan dengan simbol-simbol satanik yang dipakai seperti Marilyn Manson, Black Sabbath, Sepultura, Metallica, dan sebagainya. Juga membahas cara gencar Iblis melancarkan serangan, dengan backward masking, tema pesan pada lirik, cover, dan video klip .

Bagaimana kalau kita pakai saja musik dan keahlian Lucifer untuk memuji dan menyembah Tuhan? Kalau bidang kerjanya kita kuasai, si Iblis jahanam itu pasti kehilangan langkah dan kecewa berat. Allah berdiri di atas keberagaman. Puji dan sembahlah Allah melalui musik yang beraneka warna dan aliran. Mengembalikan musik ke asalnya, itulah yang dilakukan para penyembah sejati yang berkenan di hati Allah, seperti Darlene Zschech, Brian Welch, Petra Band, dan Sonicflood. Anda mau? .
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)