Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Buku Sekolah    Buku SMA

Millenia Fisika SMA/MA Kelas X

Berat 0.71
Tahun 2014
Halaman 344
ISBN 9789792921205
Penerbit Andi
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?

Sinopsis

Buku MILLENIA FISIKA SMA/MA Kelas X hadir untuk membantu mempertajam pendalaman materi supaya siswa siap menghadapi UN dan SBMPTN. Buku ini memiliki beberapa keunggulan:
Soal-Soal berkualitas baik dan berstandar nasional. Sebagian soal yang disajikan diambil dari soal-soal Ebtanas/UN, Soal Tes Masuk ITB, Soal SKALU, Soal Proyek Perintis, Soal Sipenmaru, Soal UMPTN, Soal SBMPTN dan Soal Fisika Lanjutan. Dengan demikian, siswa dapat melihat kualitas soal-soal yang diujikan dari tahun ke tahun guna mempersiapkan diri menghadapi UN dan SBMPTN.
Pembahasan soal ringkas dan praktis. Pembahasan soal-soal yang disajikan dalam buku ini sangat ringkas dan praktis. Seperti motivasi, ”Bisa Karena Biasa”, buku ini akan menanamkan rasa mencintai fisika dan dapat sukses menghadapi UN/SBMPTN.
Sistematika penyajian sederhana. Buku ini terdiri dari tiga bagian utama:
Pertama. Teori dan Contoh Soal. Mencakup penjelasan materi tentang konsep-konsep (pengertian), hukum-hukum atau asas-asas, dan teori-teori fisika yang diuraikan dengan ringkas, jelas dan tidak bertele-tele. Didukung contoh soal yang membantu siswa fokus pada materi yang sedang dipelajari.
Kedua. Soal dan Pembahasan. Pembahasan ini berisi gambaran dan tekanan yang jelas pada teori. Soal dan Pembahasan membantu siswa menumbuhkan rasa percaya diri.
Ketiga. Soal Latihan (Evaluasi). Bagian merupakan bahan ulangan lengkap setiap bab. Soal-soal yang disajikan merupakan indikator untuk mengukur pemahaman, kemampuan dan daya serap siswa. Jawaban soal latihan diberikan diakhir setiap bab.
Sasaran Utama. Sasaran utama buku ini adalah menyajikan materi fisika secara logis sehingga menarik dan mudah dicerna siswa. Selain itu, buku ini dapat membantu siswa membangun rasa percaya diri saat memahami pelajaran fisika serta memacu kemampuan memecahkan persoalan.
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System
(Kembali Ke Atas)