Belbuk.comtoko buku onlineBuku Original021-4202857
Cara PembelianTestimoniPusat BantuanTentang KamiHubungi Kami
Buku    Bisnis & Keuangan    Bisnis & Kewirausahaan

Midas Touch: Mengapa Sejumlah Pengusaha Bisa Kaya, Sementara Kebanyakan Lainnya Tidak

Berat 0.44
Tahun 2017
Halaman 280
ISBN 9789792280814
Penerbit Gramedia Pustaka Utama
Sinopsis       Buku Sejenis
 
Stok Sedang Kosong
Stok Buku sedang kosong. Apakah Anda ingin diberitahu pada saat stok sudah tersedia?
2

Sinopsis

Pertanyaan: Apakah tugas terpenting seorang pengusaha?
Jawaban: Menciptakan pekerjaan yang stabil dan berkualitas tinggi

Dalam dunia tempat tingkat pengangguran tinggi dan perekonomian memerlukan lapangan pekerjaan baru untuk bangkit, siapa yang tidak mendambakan solusi yang dengan cepat mampu menciptakan pemulihan? Banyak orang berharap pada pemerintah, tapi terlihat bahwa pemerintah tidak bisa menciptakan pekerjaan riil. Sedikit yang mengetahui bahwa hanya satu kelompok yang bisa membawa dunia kita kembali ke kesejahteraan. Yaitu, kelompok pengusaha, terutama pengusaha dengan Sentuhan Midas.

Pengusaha yang menciptakan pekerjaan paling banyak, pengusaha yang memberikan kesejahteraan paling banyak bagi sebagian besar orang, adalah mereka yang menang.

Mereka adalah pengusaha dengan Sentuhan Midas.

Sedang berpikir untuk mulai berbisnis sendiri? Apakah Anda sudah memiliki usaha dan ingin usaha Anda berkembang? Sebelum membuang-buang lebih banyak waktu dan uang, Anda berutang kepada diri sendiri, keluarga, dan dunia untuk menemukan serta menguasai lima poin Sentuhan Midas:

1. Kekuatan karakter
2. F.O.C.U.S
3. Merek
4. Hubungan
5. Hal-hal kecil yang berarti

Ada ribuan buku bisnis. Buku ini untuk pengusaha. Lewat dua pengusaha paling berpengaruh di dunia buku ini mengajari Anda apa yang tidak diajarkan oleh buku-buku bisnis.


“Menjadi pengusaha bukanlah kerja kelompok dan tidak bisa dilakukan oleh satu panitia. Diperlukan fokus tunggal. Kisah Donald dan Robert menjelaskan bagaimana mereka menjadi diri mereka sekarang dan bagaimana mereka secara konsisten menapaki jalan mereka. Bacaan hebat.”
—Mark Burnett, kreator The Apprentice
(Kembali Ke Atas)
Advertisement:
Website Toko Online + POS (Point of Sale) System

Ulasan

Yedija JongYedija Jong, 07 September, 2017
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku yang sangat bagus, banyak hal yang dapat dipelajari dari buku ini, terutama mengenai cara pandang atau cara berpikir orang-orang yang sukses dalam bidang finansial. Buku ini sangat berharga untuk dibeli dan dibaca oleh orang-orang yang ingin mengubah kehidupan nya, bahkan para mahasiswa sekalipun perlu membaca buku ini. Juga penulis nya sudah terbukti sangat sukses dalam karier, sebagai Presiden Amerika dan sebagai pengusaha sukses. Tiada yang diragukan!.
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
Dibyo PrasastoDibyo Prasasto, 18 April, 2014
Rating: 5 dari 5 Bintang!
Buku finansial yang sangat-sangat bagus, berisi pandangan, cara pikir, perjalanan, dua orang sukses yang ingin berbagi hal-hal yang berkaitan dengan finansial. Bahkan buku ini berisi sarat pesan moral berkaitan dengan uang. Kebanyakan orang setelah lulus sekolah untuk kemudian memasuki dunia nyata tanpa persiapan finansial. Yang kebanyakan orang tahu adalah dapatkan pekerjaan, raih uangnya, belanjakan
1 dari 1 orang menilai cukup membantu
Apakah ulasan ini membantu?
Ya
 
Tidak
(Kembali Ke Atas)
(Kembali Ke Atas)